Take a fresh look at your lifestyle.

PT. Shinhan Indo Finance Luncurkan Kartu Kredit ‘ShinhanIndo Card Hi-Cash’

0 2,133
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – PT. Shinhan Indo Finance (SIF) – perusahaan gabungan antara Shinhan Card Co. Ltd, sebuah perusahaan penerbit kartu kredit nomor 1 di Korea, Indomobil Group, pelaku industri otomotif terkemuka di Indonesia dan Asuransi Central Asia (ACA) memperkenalkan produk kartu kredit di Indonesia dengan beragam segmen market.

SIF memperkenalkan empat kartu individual yang terdiri dari Silver; Gold; Platinum; Infinite, dan dua corporate cards yaitu: Gold dan Platinum, dengan nama ShinhanIndo Card Hi-Cash.

Produk ini secara khusus menawarkan 5% akumulasi poin untuk transaksi di K-Pack (mitra Korea) dan Indo-Pack (mitra Indomobil), 3% akumulasi Hi-Cash Point untuk transaksi di merchant spesial  (specific Merchant Category Code), dan 0,5% akumulasi Hi-Cash Point dasar.

Selain itu, nasabah dapat menukarkan akumulasi Hi-Cash Point mereka dengan cash back dan menggunakannya untuk membayar tagihan bulanan, biaya tahunan, dan biaya lainnya.

Para pemegang kartu kredit juga dapat menukarkan Hi-Cash Point-nya dengan Airline Miles (GarudaMiles).

“Sulit untuk masuk dan sukses di pasar kartu kredit di negara lain. Tapi kami ingin menawarkan produk dan layanan yang sudah ter-diferensiasi melalui akumulasi poin dan layanan cash back yang mudah,” kata CEO Shinhan Indo Finance, Kim Dae Young di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Dijelaskan, dengan adanya kedua fitur utama yaitu High Points & Real Cash Back menjadikan tingkat pelayanan yang lebih modern (non konvensional).

Related Posts
1 daripada 6,411

“Melalui pelayanan yang modern, kami ingin menjamin bahwa semua pemohon ShinhanIndo Card akan dapat menerima status persetujuan pengajuan aplikasi kartu kreditnya dalam waktu 2 (dua) minggu. PT Shinhan Indo Finance menjanjikan proses yang lebih cepat dengan menggunakan infrastruktur IT yang unik dan canggih,” ujar Young.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Lebih lanjut diungkapkan, mulai Februari tahun ini, pihaknya akan menjalankan aktivitas bisnisnya secara penuh.

“Perusahaan akan berusaha mendapatkan nasabah pada tahap awal bisnis melalui kerja sama dengan mitra bisnis dan mempromosikan penawaran pemasaran yang efektif,” terang dia.

Sementara itu, selain meluncurkan kartu kredit, PT. Shinhan Indo Finance (SIF) di Indonesia juga mengembangkan ShinhanINDO FAN, sebuah aplikasi mobile yang unik dari Shinhan Card.

Melalui aplikasi ini, pihak PT Shinhan Indo Finance berusaha merangkul para pengguna ponsel di Indonesia.

“Perusahaan menyakini bahwa penggunaan aplikasi ini dapat berkembang seiring dengan meningkatnya jumlah penggunaan ponsel saat ini,” jelasnya lagi.

Melalui penggunaan aplikasi ShinhanINDO FAN, para pemegang kartu kredit dapat dengan mudah memeriksa riwayat transaksi dan tagihan mereka.

Bahkan aplikasi ini dapat menyediakan fitur khusus seperti pengajuan kartu kredit, aktivasi, permohonan kenaikan limit, penangguhan, laporan kartu hilang/kecurian dan peningkatan batas pinjaman kartu kredit.

 

Tinggalkan komen