Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Costa Bawa Muenchen ke Perempat Final DFB Pokal

0 994

costaJakartakita.com – Gol Douglas Costa (17’) ke gawang tim tamu VfL Wolfsburg membawa Bayern Muenchen meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan 16 besar DFB Pokal 2016/17 yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (8/2/2017) dini hari WIB. Gol dicetak dengan tembakan dari luar kotak penalti Wolfsburg.

Kemenangan yang diraih cukup untuk memastikan lolosnya tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti ke babak perempat final. Seusai pertandingan, kapten Muenchen Philipp Lahm mengkonfirmasi kabar yang menyebut dirinya akan pensiun pada akhir musim. Lahm siap gantung sepatu meski saat ini ia baru berusia 33 tahun.

Juga memastikan lolos ke perempat final dini hari WIB tadi adalah Hamburg SV, Borussia Monchengladbach, dan Arminia Bielefeld. Hamburg lolos berkat kemenangan 2-0 atas FC Cologne di HSH Nordbank Arena dengan gol-gol dari Gideon Jung (5′) dan Bobby Wood (75′).

Related Posts
1 daripada 3,596

Gladbach dapat mencuri kemenangan 2-0 di kandang tim 2 Bundesliga Greuther Furth lewat gol-gol Oscar Wendt (12′) dan Thorgan Hazard (36′ pen). Greuther bermain 10 pemain sejak menit ke-18 akibat kartu merah yang diterima Adam Pinter karena melanggar dengan kasar Christoph Kramer.

Bielefeld lolos berkat kemenangan 5-4 dalam adu penalti lawan tim divisi empat Jerman Astoria Walldorf. Pertandingan harus ditentukan lewat babak tos-tosan setelah kedua tim bermain imbang 1-1 dalam waktu normal sampai dua babak tambahan usai.

Bielefeld sempat unggul lewat gol Tom Schutz (52′), yang lalu disamakan Walldorf melalui gol Marcel Carl (78′). Bielefeld harus kehilangan Keanu Staude pada menit ke-115 karena sang pemain menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melakukan pelanggaran terhadap Jonas Kiermeier.

Tinggalkan komen