Take a fresh look at your lifestyle.

Pricewaterhouse Coopers Kembali Ditunjuk Sebagai Auditor Piala Presiden 2017

0 1,576
Foto : Logo PwC (Ist)
Foto : Logo PwC (Ist)

Jakartakita.comFinancial auditor independen, Pricewaterhouse Coopers (PwC) kembali ditunjuk sebagai auditor Piala Presiden 2017.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (09/2/2017) disebutkan bahwa, pihak PSSI dan penyelenggara (OC) Piala Presiden 2017 menginginkan turnamen tersebut kembali diaudit secara professional dan terbuka, untuk menjaga akuntabilitas serta kepercayaan semua pihak, termasuk klub, sponsor, pemain dan publik.

Menyikapi hal ini, Irhoan Tanudiredja, Senior Partner PwC Indonesia mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga untuk kembali ditunjuk sebagai financial auditor Piala Presiden 2017.

Related Posts
1 daripada 8,884

“Kami akan menjaga komitmen dari pihak penyelenggara agar penyelenggaraan turnamen ini tetap akuntabel dan transparan,” terang Irhoan Tanudiredja.

Dijelaskan, seperti pada Piala Presiden 2015 lalu, PwC Indonesia akan mengerjakan audit sesuai dengan metodologi dan standar audit yang berlaku, demi mendapatkan hasil yang dapat dipertanggungjawabkan.

Hasil audit ini akan diserahkan kepada OC sebagai bagian dari laporan OC kepada Presiden.

Irhoan juga memastikan, sejak kerja sama dilakukan dengan penyelenggara Piala Presiden, PwC Indonesia berkomitmen menjaga profesionalitas.

“PwC Indonesia bekerja sesuai dengan tujuan perusahaan yang ingin membangun kepercayaan publik. Karenanya, kami juga ingin berkontribusi dalam upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dan PSSI untuk membangun kepercayaan publik kepada persepakbolaan Indonesia. PwC Indonesia dan pihak penyelenggara dalam kerja sama ini berangkat dari niat baik yang sama dan berharap semoga sepakbola Indonesia bisa maju dan bangkit,” pungkas Irhoan.

 

 

Tinggalkan komen