Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Curi Kemenangan 2-0 di Kandang Crotone

0 970

as romaJakartakita.com – AS Roma berhasil mencuri kemenangan 2-0 di kandang Crotone, Stadio Ezio Scida, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (12/2/2017).

Radja Nainggolan mencetak gol pertama Il Lupi dalam pertandingan ini jelang berakhirnya babak pertama (40`). Nainggolan yang mengenakan ban lengan kapten mencetak gol dengan sepakan kaki kanan setelah menerima umpan Mohamed Salah, membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang Crotone.

Edin Dzeko kemudian menghasilkan gol kedua Roma di babak kedua (77`). Gol berasal dari sontekan kaki kanan terhadap umpan mendatar di muka gawang Crotone yang diluncurkan Salah.

Roma sebetulnya berpeluang untuk menang dengan lebih dari dua gol. Pada menit ke-16 tim asuhan pelatih Luciano Spaletti tersebut mendapat penalti karena Salah dilanggar Gianmarco Ferrari di kotak penalti Crotone. Namun tendangan 12 pas yang dilakukan Dzeko hanya membuat bola melenceng ke sisi kanan gawang tim tuan rumah.

Sedangkan pada menit ke-54, sundulan Federico Fazio terhadap tendangan sudut Leandro Paredes hanya mengenai tiang gawang kiri Crotone.

Related Posts
1 daripada 7,083

Crotone sendiri sempat dua kali mengancam gawang Roma lewat upaya Aleksandar Tonev di babak pertama. Namun dua tendangan yang diluncurkannya dapat diamankan kiper Roma Wojciech Szczesny.

Dengan kemenangan yang diraih, Roma kini menempati peringkat dua klasemen Serie A dengan 53 poin dari 24 laga. Crotone dengan kekalahan yang dialami tetap berada di urutan 19 dengan 13 poin.

 

Susunan Pemain

Crotone: Cordaz; Dussenne (Trotta 76’), Ferrari, Ceccherini, Mesbah (Sampirisi 55’), Rosi; Crisetig, Capezzi, Tonev (Nalini 81’), Boadu-Maxwell; Falcinelli

 

AS Roma: Szczesny; Fazio, Rudiger, Manolas; Strootman, Paredes, Emerson, Peres (Rui 88’); Dzeko, Nainggolan (Perotti 90’+1’), Salah (De Rossi 80’)

Tinggalkan komen