Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Mane Hantarkan Liverpool Raih Kemenangan Atas Spurs

0 858

maneJakartakita.com – Liverpool sukses meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (12/2/2017) dini hari WIB. Dua gol The Reds diborong Sadio Mane (16’, 18’).

Dengan kemenangan yang diraih, Liverpool naik ke peringkat empat dengan mengoleksi 49 poin dari 25 laga, unggul selisih gol dari Manchester City yang berada satu peringkat di bawahnya. Sedangkan kekalahan membuat Spurs tertahan di urutan dua klasemen dengan 50 poin, selisih sembilan poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Mane dapat membawa Liverpool unggul pada menit ke-16 dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Georginio Wijnaldum. Lalu gol kedua diciptakannya dua menit kemudian dengan tendangan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Roberto Firmino yang ditangkis kiper Spurs Hugo Lloris.

Mane terus menciptakan peluang mencetak gol, tembakannya pada menit ke-22 dan 23 dapat ditepis Lloris keluar lapangan. Sedangkan peluang Spurs dari Son Heung-Min pada menit ke-26 dapat diblok kiper Liverpool Simon Mignolet.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pada menit ke-32 tembakan Philippe Coutinho dapat ditangkap Lloris. Kemudian tendangan Heung-Min empat menit setelah itu dihentikan Mignolet. Saat turun minum, Liverpool unggul 2-0.

Di babak kedua, jalannya permainan berlangsung lebih ketat dan lebih diwarnai berbagai pelanggaran. Akibatnya tiga pemain Liverpool dan empat pemain Spurs menerima kartu kuning. Keunggulan dua gol Liverpool bertahan menjadi skor akhir.

Susunan Pemain
Liverpool:
Mignolet; Lucas (Klavan 82’), Matip (booked 56’), Milner (booked 68’), Clyne; Henderson (booked 53’), Wijnaldum, Lallana; Firmino, Coutinho (Can 77’), Mane (Alexander-Arnold 90’+2’)

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier (booked 78’), Alderweireld (booked 83’), Davies, Walker; Alli, Wanyama, Dembele (Sissoko 77’); Kane (booked 67’), Heung-Min (booked 28’)(Janssen 82’), Eriksen (Winks 68’(booked 71’))

Tinggalkan komen