Take a fresh look at your lifestyle.

The Coffee Bean & Tea Leaf Luncurkan Kampanye Digital #EverydayCoffeeBean

0 1,286
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Baru-baru ini, The Coffee Bean & Tea Leaf meluncurkan campaign terbaru bertajuk #EverydayCoffeeBean.

Melalui program ini, Coffee Bean memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi, diantaranya dengan memberikan diskon 50% yang dapat dinikmati customer tujuh hari dalam seminggu, yang artinya customer selalu memiliki kesempatan untuk menikmati diskon 50% setiap hari di Coffee Bean.

Dan lebih menariknya lagi, mulai tanggal 1 Februari 2017 sampai dengan 30 Juni 2017, Coffee Bean menyelenggarakan kontes foto yang bertajuk “Snap, Share & Win” sebagai bentuk digital activation dari #EverydayCoffeeBean di instagram, yang berhadiah liburan gratis ke Raja Ampat selama 5 Hari 4 Malam dengan pesawat bintang lima, hotel bintang empat, dan uang saku untuk empat orang pemenang dengan masing-masing bisa membawa satu orang teman yang didukung sepenuhnya oleh Pegipegi.

Related Posts
1 daripada 7,090
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Menurut Edho Alhabasya, Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia, program ”Snap, Share & Win” merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia.

Mekanisme kontes ini pun dibuat sederhana, untuk memudahkan seluruh customer yang ingin mendapatkan hadiah liburan ke Raja Ampat secara gratis.

“Peserta hanya harus mem-posting foto momen berkesan di store Cofee Bean melalui akun Instagram dengan hashtag #EverydayCoffeeBean tanpa ada jumlah batas maksimum foto yang diposting, dengan periode posting hingga 30 Juni 2017 dan tidak lupa untuk mem-follow akun Instagram @CoffeeBeanlndonesia,” tandas Edho di Jakarta, baru-baru ini.

 

Tinggalkan komen