Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

IKEA Gandeng Desainer Kit Neale Hadirkan Perabot dengan Inspirasi Musik dan Fashion

0 1,073

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. IKEA
foto : dok. IKEA

Jakartakita.com – IKEA berkolaborasi dengan Kit Neale, seorang perancang busana dari London yang berfokus pada kaum muda urban, untuk menciptakan produk dengan koleksi terbatas, SPRIDD yang mengangkat tema kaum muda yang sering bepergian.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa, SPRIDD hadir dalam empat jenis motif yang terinspirasi dari empat gaya musik yang berbeda, dan digunakan untuk desain perabot dan aksesori untuk rumah yang semuanya mencerminkan budaya kaum muda.

Artikel Terkait
1 daripada 18

Koleksi terbatas SPRIDD antara lain adalah; sarung bantal, sarung quilt, bean bag, nampan, kotak penyimpanan barang, kaos T-shirt, stiker, lampu gantung, mug thermo, dan buku tulis.

Dalam siaran pers tersebut juga disampaikan bahwa target kaum muda menjadi penting bagi IKEA karena mereka termasuk dalam masyarakat milenial, hidup di dunia online.

Selain itu, SPRIDD juga dikembangkan melanjutkan keberhasilan IKEA mengangkat koleksi terbatas GILTIG, GLÖDANDE dan SVÄRTAN, sehingga IKEA terus berkolaborasi dengan desainer terkemuka dari dunia fashion.

Hal ini memberikan kesempatan bagi IKEA untuk dapat menghadirkan koleksi khusus dalam jumlah terbatas dan memberikan penyegaran dalam rangkaian produk IKEA.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?