Take a fresh look at your lifestyle.

Sevilla Raih Kemenangan 2-1 Atas Leicester

0 807

sevilla leicesterJakartakita.com – Sevilla sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Leicester City dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17 yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB.

Sevilla telah berpeluang mencetak gol saat babak pertama berjalan 14 menit, setelah Joaquin Correa dilanggar bek Leicester Wes Morgan di kotak penalti The Foxes. Namun tendangan penalti Correa bisa ditangkap kiper Leicester Kasper Schmeichel.

Gol pertama kemudian bisa dihasilkan tim tuan rumah saat pertandingan memasuki menit ke-25. Pablo Sarabia menyambut umpan silang Sergio Escudero dari sayap kiri dengan sebuah tandukan yang membuat bola bersarang di gawang Leicester.

Di babak kedua, sebuah gol tambahan dapat dihasilkan Sevilla. Correa membayar kegagalannya menuntaskan penalti di babak pertama dengan mencetak gol kedua Sevilla dalam laga pada menit ke-62, lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Stevan Jovetic.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-73, Jamie Vardy menciptakan gol balasan Leicester. Ia menuntaskan umpan silang mendatar Danny Drinkwater dari sayap kiri dengan sebuah sontekan.

Gol Vardy menjaga asa Leicester melaju ke babak selanjutnya. Dengan modal satu gol tandang, Leicester akan menjamu Sevilla pada pertandingan leg kedua yang akan berlangsung 15 Maret mendatang.

Susunan Pemain
Sevilla:
Rico; Lenglet (Carrico 55’(booked 90’+2’)), Rami, Escudero (booked 77’), Mariano; Correa (Iborra 63’), Nasri, N’Zonzi; Jovetic, Vitolo, Sarabia

Leicester City: Schmeichel; Huth, Morgan, Fuchs, Simpson; Mahrez, Drinkwater, Ndidi; Vardy, Albrighton (Amartey 88’), Musa (Gray 58’)

Tinggalkan komen