Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

XL Hadirkan Layanan Xplor Mobile Broadband di Cirebon

0 883

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. XL
foto : dok. XL

Jakartakita.com – Guna meningkatkan layanan kepada pelanggan dan masyarakat, khususnya dalam penyediaan layanan akses internet dan data di Cirebon, XL Axiata membuka pusat layanan mobile broadband Xplor di Cirebon, yang sudah didukung dengan layanan 4G LTE.

Pusat layanan yang terletak di Cirebon Super Blok ini resmi dibuka pada Kamis (23/2/2017) oleh General Manager Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat dan General Manager Sales operation XL Axiata West Java Area, Tommy Chandra Dirgantara, didampingi oleh General Manager Retail Store XL Axiata, Donalfi.

Artikel Terkait
1 daripada 70

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dan ekosistem 4G LTE. Seiring dengan produk dan paket mobile broadband yang telah kami luncurkan, kami melakukan inovasi dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband, agar kami dekat serta dapat melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk akses internet cepat XL 4G LTE melalui perangkat mobile. Kami berharap, hadirnya Xplor di Cirebon, akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan paket XL Go dan XL Home untuk mengakses layanan 4G LTE dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari,” jelas Taufik Hidayat.

Asal tahu saja, layanan Xplor di Cirebon merupakan pusat layanan ke-11 yang dimiliki XL dan akan terus ditambah lagi kehadirannya di kota-kota lainnya di Indonesia.

“Di Xplor, pelanggan dan masyarakat bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk mencoba keunggulan dari layanan XL. Xplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan Data dan digital pelanggan,” tandas Taufik.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More