Take a fresh look at your lifestyle.

Bordeaux Melaju ke Perempat Final Coupe de France

0 1,190

bordeauxJakartakita.com – Bordeaux melaju ke perempat final Coupe de France 2016/17 usai mengalahkan tim tamu yang merupakan sesama peserta Ligue 1, Lorient, dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Nouveau Stade Bordeaux, Rabu (1/3/2017) dini hari WIB.

Lorient sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Benjamin Jeannot (47′). Umpan Jimmy Cabot dari sayap kanan gagal ditepis dengan sempurna kiper Bordeaux Cedric Carrasco, sehingga bisa dikuasai Jeannot. Bola lalu dilesakkan masuk ke dalam gawang Bordeaux dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Bordeaux kemudian membalikkan keadaan lewat dua gol Gaetan Laborde (61′, 72′). Gol penyeimbang dicetak Laborde lewat sepakan kaki kanan setelah menguasai bola rebound tembakan Jeremy Menez yang menerpa tiang gawang kiri Lorient. Sedangkan gol penentu kemenangan Bordeaux dihasilkan striker Perancis berusia 22 tahun tersebut dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Menez.

Selain Bordeaux, dua tim lainnya juga memastikan lolos ke babak delapan besar Coupe de France dini hari WIB tadi berkat kemenangan yang diraih atas lawannya masing-masing. Tim Ligue 1 Angers mencuri kemenangan 1-0 atas tim tuan rumah CA Bastia yang merupakan tim peserta Ligue 2 di Stade Ange Casanova berkat gol Famara Diedhiou (40′).

Tim divisi empat Perancis Frejus, yang berkompetisi di Championnat de France Amateur, membuat kejutan dengan meraih kemenangan 2-0 atas tamunya AJ Auxerre yang merupakan tim Ligue 2 dengan skor 2-0 di Stade Louis Hon. Gol-gol Frejus dihasilkan Neupocoussek Mendy (5′) dan Karim Tlili (37′).

Tinggalkan komen