Take a fresh look at your lifestyle.

XL Targetkan 300 Ribu Lebih Pelanggan XL Home Hingga Akhir Tahun Ini

0 1,286
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan koneksi internet cepat dan praktis di rumah, PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan paket “XL Home”, berupa paket kuota besar 240 GB dengan gratis Plug and Play router yang dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan wifi, sehingga bisa dimanfaatkan oleh semua anggota keluarga.

Pelanggan dapat memperoleh paket XL Home ini di berbagai channel distribusi penjualan seperti  XL Center & Xplor, retail outlet, device chain store atau 4G agent di kota-kota yang telah terjangkau dengan layanan XL 4G LTE.

“Semakin tinggi tingkat pemahaman masyarakat atas manfaat internet cepat, semakin tinggi pula permintaan atas layanan 4G LTE di kalangan pelanggan XL Axiata dan masyarakat luas. Salah satu permintaan yang kini semakin tinggi adalah penyediaan koneksi internet cepat dan praktis di dalam rumah, yang bisa dimanfaatkan oleh semua anggota keluarga. Baik untuk mendukung aktivitas orang tua, mengakses informasi, mendapatkan saluran hiburan, hingga untuk sarana belajar dan bermain anak. Selain itu, saat ini trendbekerja dari rumah juga terus meningkat,” papar Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke di Jakarta, Rabu (01/3/2017).

Allan menambahkan, kebutuhan akses ke dunia digital memang tidak terbendung seiring dengan semakin bertambahnya kesadaran masyarakat Indonesia atas manfaat yang bisa didapatkan melalui berbagai sarana digital.

Related Posts
1 daripada 6,605

Khusus pelanggan XL Axiata, sejak layanan 4G LTE diluncurkan 2014 lalu, jumlah pelanggan yang mengakses internet Xtra cepat dan stabil terus bertambah. Begitu juga dengan trafik yang terus meningkat.

Saat ini konsumsi penggunaan layanan data meningkat menjadi sekitar 3,5 GB/bulan, dari semula 500 MB/bulan. Bahkan untuk pengguna layanan 4G, rata-rata pemakaian data saat ini mencapai lebih dari 6 GB/bulan. Pengguna layanan juga berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk meluncurkan “XL Home”.

foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Paket XL Home ini bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000. Untuk perpanjangan paket, pelanggan dapat memilih paket booster untuk masa pakai 30 hari yang sesuai dengan kebutuhan, tersedia dalam dua pilihan, yaitu 6GB, Rp 50.000 dan 15GB, Rp 100.000. Sebagai apresiasi, pelanggan juga akan mendapatkan bonus aktivasi kuota sebesar 1GB.

Adapun layanan XL Home mendapatkan dukungan jaringan yang semakin luas, yaitu di semua kota atau wilayah yang telah terlayani jaringan 4G LTE, yang didukung dengan lebih dari 8.200 BTS 4G. Hingga saat ini layanan XL 4G LTE telah menjangkau hampir 100 kota dan akan terus bertambah.

“Target kami, lebih dari 300 ribu pelanggan yang memanfaatkan XL Home hingga akhir tahun ini,” tandas Head of Postpaid dan XL Center, Rashad Javier Sanchez.

 

Tinggalkan komen