Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sevilla Atasi Athletic, Atletico Imbang Lawan La Coruna

0 770

Tiket Pesawat Murah Airy

sevilla athleticJakartakita.com – Sevilla berhasil mengatasi tamunya Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (3/3/2017) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Los Nervionenses dicetak Vicente Iborra (14’).

Gol dicetak Iborra dengan sontekan kaki kanan, menyambar bola rebound tendangan penalti Stevan Jovetic yang dapat ditangkis kiper Athletic Gorka Iraizoz. Penalti didapat Sevilla setelah Luciano Vietto dilanggar Xabier Etxeita di kotak penalti Athletic.

Dengan kemenangan yang diraih, Sevilla yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 55 poin dari 25 pertandingan. Athletic yang kalah tetap di urutan delapan dengan 38 poin.

Satu peringkat di bawah Sevilla ditempati Atletico Madrid yang mengoleksi 46 poin. Atletico dini hari WIB tadi bermain imbang 1-1 melawan tim tuan rumah Deportivo La Coruna di Estadio Riazor. La Coruna dengan tambahan satu poin dari hasil imbang kini mengumpulkan 20 poin, tetap berada di posisi 17.

Artikel Terkait
1 daripada 2,050

La Coruna unggul duluan lewat gol Florin Andone (13’). Tendangan gawang yang diluncurkan kiper Atletico Jan Oblak dapat diintersep Andone, sebuah tembakan mendatar dari luar kotak penalti lalu dilakukan Andone untuk membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang.

la coruna atleticoAtletico lalu dapat menyamakan kedudukan lewat gol Antoine Griezmann (68′). Gol dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti La Coruna setelah menerima umpan Yannick Carrasco.

Pada menit ke-85, Fernando Torres yang merupakan pemain pengganti Kevin Gameiro 20 menit sebelumnya mengalami cedera di bagian kepala setelah dilanggar Alex Bergantinos, yang masuk menggantikan Emre Colak pada menit ke-76.

Torres sempat terkapar di lapangan sebelum menerima perawatan dari tim medis dan diangkut keluar lapangan dengan menggunakan tandu. Atas perbuatannya, Bergantinos diganjar kartu kuning oleh wasit.

Setelah menerima perawatan di rumah sakit, kondisi Torres telah membaik. Ia bahkan mampu mencuitkan pesan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya melalui akun Twitter miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More