Take a fresh look at your lifestyle.

iCIO Community Umumkan 3 CIO Peraih iCIO Awards 2017

0 1,523
foto : dok. iCIO Community
foto : dok. iCIO Community

Jakartakita.com – iCIO Community, perkumpulan chief information officer (CIO) dan eksekutif senior di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) organisasi di Indonesia, mengumumkan pemenang iCIO Awards 2017.

Tiga CIO yang terpilih sebagai pemenang iCIO Awards 2017 adalah Iwan Djuniardi, Direktur Transformasi Teknologi Informasi dan Komunikasi, Direktorat Jenderal Pajak, Kementerian Keuangan sebagai The Most Innovative CIO, Rita Mas’Oen, Direktur Operasional & Teknologi Informasi, PT. Bank CIMB Niaga Tbk. sebagai The Most Influential CIO dan Kharim Indra Gupta Siregar, Direktur Teknologi Informasi, PT. Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN), sebagai The Most Intelligent CIO.

“iCIO Community dengan bangga memberikan anugerah iCIO Awards 2017 kepada ketiga CIO. Mereka dinilai dewan juri sebagai CIO yang berhasil memadukan knowledge, skills dan leadership dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehingga terbukti berhasil menghadirkan value terbaik TI untuk menunjang kinerja perusahaan,” ujar Agus Wicaksono, Chairman of iCIO Community, disela-sela kegiatan acara yang dihelat di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (08/3/2017).

Related Posts
1 daripada 6,880

Dijelaskan, gelar “The Most Influential CIO” diberikan bagi CIO yang telah sukses meyakinkan, mempengaruhi, dan memimpin semua anggota perusahaan mulai level terbawah hingga puncak dengan visi mendorong perubahan yang berdampak positif bagi kinerja perusahaan melalui berbagai cara baru berbasis teknologi.

Sementara “The Most Innovative CIO” adalah CIO yang telah terbukti berhasil menciptakan atau meningkatkan nilai bisnis melalui pemanfaatan teknologi yang ada atau baru secara inovatif.

Adapun “The Most Intelligent CIO” adalah CIO yang telah terbukti sukses memilih dan mengimplementasikan teknologi baru secara tepat dan sesuai dengan tujuan strategis perusahaan melalui penerapan proses tata kelola teknologi yang transparan.

“Saya turut senang dengan perkembangan iCIO Community sehingga menjadi organisasi yang bisa menjadi sarana sharing knowledge antar CIO dari berbagai latar belakang industri. Dengan adanya salah satu pemenang iCIO Awards 2017 yang berasal dari organisasi pemerintah, kami berharap  iCIO Community bisa semakin berperan dalam membantu anggotanya, termasuk para CIO dari organisasi pemerintah, dalam meningkatkan pemanfaatan TIK untuk memberikan pelayanan dan menciptakan organisasi yang dapat mengimplementasikan good governance,” kata Harry Surjanto, Founder dan Penasihat iCIO Community.

Proses seleksi pemenang iCIO Awards 2017 diseleksi oleh panel juri yang terdiri dari akademisi dan praktisi, Hasnul Suhaimi (Mantan CEO XL Axiata); Hendra Godjali, Managing Partner-Advisory Service Ernst and Young Indonesia; Prihadiyanto, Managing Director Accenture Indonesia; Arif Budisusilo, Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia; dan Richardus Eko Indrajit, Kepala Asosiasi Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom).

 

Tinggalkan komen