Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Grab Indonesia Perkenalkan GrabShare, Diharapkan Jadi Solusi Kemacetan

0 1,587

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan, resmi merilis fitur GrabShare, Senin, 13 maret 2017 kemarin.

Grabshare adalah sebuah layanan carpool komersial pertama dari Grab yang tengah diuji coba di Jakarta.

Dengan GrabShare, penumpang dapat menikmati perjalanan yang lebih nyaman dengan tarif yang lebih terjangkau, sementara mitra pengemudi akan memperoleh pendapatan lebih besar dengan menerima dua pemesanan penumpang dalam satu perjalanan.

Artikel Terkait
1 daripada 66

Menurut Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, pihaknya melihat adanya peluang untuk meningkatkan kualitas perjalanan harian dan mengurangi kemacetan dengan menekan jumlah komuter yang melakukan perjalanan seorang diri, di mana banyak mobil yang seringkali hanya membawa satu orang penumpang melintasi jalan-jalan ibu kota.

“Dengan GrabShare, diharapkan dapat mengoptimalkan penggunaan mobil guna mengatasi kemacetan di Indonesia, terutama di Jakarta sebagai salah satu kota megapolitan,” katanya.

Sebelumnya, GrabShare sukses diperkenalkan di Singapura, Malaysia, dan Filipina sejak Desember 2016.

Adapun GrabShare adalah layanan transportasi ketujuh yang tersedia di Jakarta, melengkapi layanan roda empat Grab lainnya, GrabTaxi (pemesanan taksi) dan GrabCar (pemesanan mobil).

 

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More