Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Tundukkan Torino 3-1

0 814

lazio torinoJakartakita.com – Lazio berhasil menundukkan Torino dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. Gol-gol Biancoceleste dicetak Ciro Immobile (56′), Keita Balde Diao (87′), dan Felipe Anderson (90′). Sedangkan gol Il Toro dihasilkan Maxi Lopez (72′).

Kemenangan yang diraih membawa Lazio naik ke peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan 56 poin dari 28 pertandingan. Inter Milan yang mengoleksi 54 poin tergeser ke peringkat lima. Torino dengan kekalahan yang diderita tetap di urutan 10 dengan mengumpulkan 39 poin.

Tak ada gol yang tercipta di babak pertama, dengan tak adanya peluang mengarah ke gawang lawan dihasilkan kedua tim. Gol demi gol baru tercipta di babak kedua.

Related Posts
1 daripada 7,082

Pada menit ke-56, Immobile membawa Lazio unggul lewat sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Dusan Basta dari sayap kanan. Gol ini disamakan Torino pada menit ke-72 setelah Lopez menyundul tendangan bebas Juan Manuel Iturbe dari sayap kanan masuk ke gawang tim tuan rumah.

Lazio kemudian kembali unggul saat babak kedua tersisa tiga menit. Diao menggetarkan jala gawang Torino lewat tembakan dari luar kotak penalti. Lalu saat waktu normal hendak berakhir, Anderson menciptakan gol pamungkas laga melalui tendangan kaki kanan menuntaskan operan Senad Lulic dalam sebuah serangan balik.

Susunan Pemain
Lazio:
Strakosha; Hoedt, De Vrij (Wallace 45’), Radu (Lukaku 27’(booked 44’)), Basta; Biglia (Diao 77’), Milinkovic-Savic (booked 74’), Parolo (booked 86’); Immobile, Lulic, Anderson

Torino: Hart; Moretti, Rosettini, Barreca, De Silvestri; Lukic, Baselli (Molinaro 45’), Benassi; Belotti, Ljajic (booked 38’)(Lopez 64’), Iturbe (Falque 74’)

Tinggalkan komen