Take a fresh look at your lifestyle.

Atasi Sportfreunde, Dortmund Hadapi Muenchen di Semifinal DFB Pokal

0 998

sportfreunde dortmundJakartakita.com – Borussia Dortmund mampu mengatasi tim divisi tiga Jerman Sportfreunde Lotte dengan skor 3-0 dalam pertandingan perempat final DFB Pokal yang berlangsung di Stadion an der Bremer Brucke, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih membawa Dortmund menghadapi Bayern Muenchen di babak semifinal.

Pertandingan dilangsungkan tidak di kandang Sportfreunde seperti seharusnya namun di stadion yang berada tak jauh dari situ, mengingat kejadian saat pertandingan seharusnya dilangsungkan awal bulan ini. Pertandingan saat itu harus ditunda akibat lapangan tertutup lumpur akibat hujan salju.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol-gol Dortmund ke gawang Sportfreunde dicetak Christian Pulisic (57′), Andre Schurrle (66′), dan Marcel Schmelzer (83′). Pulisic membobol gawang Sportfreunde dengan sepakan kaki kiri menuntaskan operan Ousmane Dembele dalam sebuah serangan balik.

Schurrle lalu menggandakan keunggulan Dortmund lewat gol yang diciptakan lewat sepakan kaki kanan menyambar bola umpan sundulan Raphael Guerreiro. Sedangkan gol pmngkas laga dihasilkan Schmelzer dengan tendangan bebas menggunakan kaki kiri andalannya.

Tinggalkan komen