Take a fresh look at your lifestyle.

Dortmund Kalahkan Ingolstadt 1-0

0 930

dortmundJakartakita.com – Borussia Dortmund dapat mengalahkan tim tamu FC Ingolstadt 04 dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (18/3/2017) dini hari WIB.

Gol tunggal penentu kemenangan Dortmund dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (14′). Gol dicetak Aubameyang dengan sepakan kaki kiri menyambar umpan Marcel Schmelzer dari sayap kiri.

Dengan kemenangan yang diraih, Dortmund yang bertengger di peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 46 poin dari 25 laga. Ingolstadt dengan kekalahan yang diderita tetap di urutan 17 dengan 19 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di luar gol Aubameyang, Dortmund menghasilkan satu peluang lainnya yang mengarah ke gawang Ingolstadt. Tembakan Erik Durm dari luar kotak penalti pada menit ke-74 dapat dihentikan kiper Ingolstadt Martin Hansen.

Sedangkan Ingolstadt menghasilkan dua peluang yang mengarah ke gawang Dortmund sepanjang laga, yaitu sundulan Mathew Leckie terhadap umpan silang Markus Suttner pada menit ke-19 dan sepakan Sonny Kittel pada menit ke-39. Keduanya dapat diamankan kiper Dortmund Roman Burki.

Susunan Pemain
Borussia Dortmund:
Burki; Sokratis, Ginter, Piszczek, Guereiro (Weigl 56’); Castro (Merino 83’), Schmelzer (booked 90’), Durm; Aubameyang, Kagawa, Pulisic (Schurrle 77’)

FC Ingolstadt 04: Hansen; Bregerie, Tisserand, Matip, Cohen (Multhaup 83’); Morales (Hinterseer 90’), Suttner (booked 81’), Hadergjonaj (booked 54’); Lezcano (booked 35’), Kittel (Gross 75’), Leckie

Tinggalkan komen