Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Tanpa Gol Lawan Lille

0 1,042

thauvinJakartakita.com – Olympique Marseille bermain imbang tanpa gol melawan tim tuan rumah Lille dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Grand Stade Lille Métropole, Sabtu (18/3/2017) dini hari WIB.

Marseille menciptakan empat peluang yang mengarah ke gawang Lille sepanjang pertandingan. Tendangan Remy Cabella pada menit ke-34 memanfaatkan umpan Dimitri Payet dan tembakan Florian Thauvin dari luar kotak penalti Lille pada menit ke-49 dapat dihentikan kiper Vincent Enyeama. Sedangkan tembakan jarak jauh Cabella pada menit ke-53 dan sepakan Clinton N’Jie pada injury time babak kedua dapat ditepis Enyeama keluar lapangan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lille sendiri menghasilkan dua ancaman ke gawang Marseille. Tembakan Rony Lopes dari luar kotak penalti Marseille pada menit ke-47 dapat dihentikan kiper Yohann Pele. Lalu sundulan Eder terhadap umpan silang Nicolas de Preville pada menit ke-84 dapat ditepis sang penjaga gawang keluar lapangan.

Hasil imbang membuat Marseille yang berada di peringkat lima klasemen kini mengumpulkan 46 poin dari 30 laga. Lille di urutan 14 dengan 34 poin.

Metz berada satu peringkat di atas Lille dengan menorehkan 35 poin dari 29 laga, setelah mengalahkan tim tamu Bastia dengan skor 1-0 di Stade Saint Symphorien dini hari WIB tadi. Gol penentu kemenangan Metz berasal dari gol bunuh diri bek Bastia Gilles Cioni (46’). Bastia dengan kekalahan yang dialami tetap di urutan 19, kini dengan mengoleksi 25 poin dari 30 laga.

Tinggalkan komen