Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aplikasi Paprika Permudah Konsumen Nikmati Program Loyalty dan Reward di Restoran

0 923

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Paprika
foto : dok. Paprika

Jakartakita.com –  Baru-baru ini, startup besutan anak muda Indonesia kembali menghadirkan terobosan baru dalam membuat aplikasi restoran.

Adalah Paprika, yang menghadirkan aplikasi yang mempermudah para konsumen untuk memiliki dan menikmati semua program loyalty dan reward di restoran, kafe dan lain-lain, tanpa harus memiliki kartu fisik sama sekali.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa Paprika menggunakan sistem point yang sangat sederhana, yakni 1 Point sama dengan 1 Rupiah (1 point – Rp 1). Jumlah point yang telah dikumpulkan dapat digunakan sebagai alat pembayaran layaknya uang.

Artikel Terkait
1 daripada 67

“Tujuannya adalah agar pengguna tidak repot mencari tahu kegunaan jumlah point yang mereka miliki,” sebut siaran pers tadi.

Walhasil, konsep yang sederhana ini sangat digemari oleh pengguna aktif aplikasi asal Medan ini, yang saat ini sudah di download 30.000 orang dengan tingkat penggunaan sebanyak lebih dari 200.000 transaksi.

Adapun aplikasi ini, kini sudah dapat digunakan di Jakarta, walaupun jumlah tempat yang terdaftar masih tergolong sedikit.

Rencananya, Paprika akan menyediakan layanan mereka di kota-kota besar lainnya di Indonesia pada tahun mendatang.

Asal tahu saja, Paprika merupakan salah satu startup yang masuk dalam dalam program akselerasi dari GnB Accelerator Batch Kedua. Program GnB Accelerator sendiri merupakan program akselerasi kerjasama antara Fenox VC dan Infocom Corporation. Program yang berjalan selama tiga bulan ini menawarkan mentorship (bimbingan), support (dukungan), training (pelatihan), dan funding (pendanaan).

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?