Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ronaldo Sumbang Dua Gol, Portugal Hempaskan Hongaria 3-0

0 583

Tiket Pesawat Murah Airy

ronaldoJakartakita.com – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol (36′, 65′) saat Portugal menghempaskan tim tamu Hongaria dengan skor 3-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B zona UEFA yang berlangsung di Estadio da Luz, Minggu (26/3/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Ronaldo dalam laga dihasilkannya lewat tembakan dari luar kotak penalti Hongaria. Bola meluncur deras ke sudut kanan bawah gawang Hongaria. Sedangkan gol kedua ditorehkan lewat tendangan bebas, membuat bola menerjang masuk ke pojok kiri bawah gawang Hongaria.

Sebelum dua gol Ronaldo terjadi, Portugal telah unggul berkat gol Andre Silva (32’). Gol diciptakan Silva dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan silang mendatar Raphael Guerreiro dari sayap kiri.

Dengan kemenangan yang diraih, Portugal yang menempati peringkat dua grup kini mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan. Hongaria dengan kekalahan yang diderita tetap di peringkat tiga dengan tujuh poin.

Artikel Terkait
1 daripada 2,025

Swiss masih memuncaki klasemen, kini mengumpulkan 15 poin setelah mengalahkan tim tamu Latvia dengan skor tipis 1-0 berkat gol Josip Drmic (66′) dalam pertandingan kualifikasi yang berlangsung di Stade de Geneve dini hari WIB tadi. Latvia dengan kekalahan yang diderita di posisi lima dengan tiga poin.

Posisi empat ditempati Kepulauan Faroe dengan lima poin. Dini hari WIB tadi, Kepulauan Faroe menahan imbang tim tuan rumah Andorra dengan skor 0-0 di Stadion Nasional Andorra. Kepulauan Faroe bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-74 setelah Joan Edmundsson menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Jonas Naes. Andorra yang berada di posisi enam klasemen kini mengumpulkan satu poin berkat hasil imbang yang terjadi.

Susunan Pemain
Portugal:
Patricio; Fonte, Pepe, Guerreiro, Soares; Gomes (Pizzi 86’), Carvalho, Mario (Moutinho 83’); Quaresma, Ronaldo, Andre Silva (Bernardo Silva 67’)

Hongaria: Gulacsi; Kadar (booked 83’), Vinicius, Nagy, Korhut, Lang (Lovrencsics 45’); Gera (booked 76’)(Pinter 86’), Dzsudzsak (booked 61’), Gyurcso (Kalmar 69’), Bese; Szalai

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More