Take a fresh look at your lifestyle.

McDonald’s Indonesia Hadirkan Pilihan Baru untuk Menu Breakfast

0 3,466
foto : dok. McDonalds Indonesia
foto : dok. McDonalds Indonesia

Jakartakita.com – Restoran cepat saji McDonald’s Indonesia memperkenalkan pilihan baru untuk menu breakfast yang bisa dinikmati sebagai sarapan pagi para pelanggannya.

Menu tersebut tersedia dalam paket Golden Breakfast, dan merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Yakni, hanya berlaku pada Breakfast Hour McDonald’s yaitu dari jam 05.00-11.00 dan dijual untuk dine in, take away, drive-thru, serta delivery mulai dari tanggal 20 Maret – 30 April 2017 di daerah Jabodetabek dan tanggal 24 Maret – 30 April 2017 di luar Jabodetabek.

Related Posts
1 daripada 6,900

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications dari McDonald’s Indonesia dalam keterangan pers, di Jakarta, belum lama ini menjelaskan, bahwa kedua menu tersebut yaitu; Golden Breakfast Wrap terdiri dari Hash Brown, daging ayam, telur, keju,yang di balut dalam tortilla. Adapun Golden Sausage Wrap terdiri dari Hash Brown, Chicken Sausage, telur dan keju yang dibalut dalam tortilla lembut.

“Kami memberikan pilihan menu breakfast baru yang bisa dinikmati dengan mengombinasikan kentang hash brown di dalam tortilla wrap sehingga lebih mengenyangkan dan bergizi,” jelas Sutji.

Untuk harga, Golden Breakfast Wrap dibanderol dengan harga Rp.17,727.-. Sementara itu, Golden Sausage Wrap dijual seharga Rp.20,909.-.

Terdapat juga paket combo hemat dengan penambahan Hot Tea / Hot Coffee pada Golden Breakfast Wrap yang dibanderol Rp.23,182.- dan pada Golden Sausage Wrap dibanderol Rp.26,364.-. Harga tersebut belum termasuk pajak.

 

 

Tinggalkan komen