Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Apresiasi Pelanggan, Lexus Indonesia Hadirkan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere di Lexus Gallery Menteng

0 734

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Lexus Indonesia
foto : dok. Lexus Indonesia

Jakartakita.com – Dalam rangka memberi apresiasi para pelanggannya, Lexus Indonesia menghadirkan Miss Universe 2016, Iris Mittenaere di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (03/4/2017). Ratu kecantikan dunia asal Perancis tersebut, datang untuk menyapa dan beramah-tamah dengan para pelanggan Lexus. Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani yang baru tiga hari menyandang gelar tersebut, ikut hadir dalam acara ini.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, bahwa kehadiran Miss Universe dan Putri Indonesia di Lexus Gallery merupakan salah satu upaya dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pelanggan.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan Lexus,” ujar Adrian dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, para tamu undangan juga menyaksikan penampilan kendaraan Lexus RX 200t F Sport yang memiliki desain atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior.

Artikel Terkait
1 daripada 34

Hadir dengan tampilan yang stylish dan sporty, varian terbaru luxury medium SUV favorit di Indonesia ini sangat cocok untuk pebisnis, eksekutif, dan keluarga muda sukses.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2007, Lexus Indonesia hadir memberi warna baru pada pasar mobil mewah di tanah air.

Pada kuartal I 2017 ini (Januari-Maret), Lexus Indonesia kembali mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen mobil mewah. Hal tersebut ditandai dengan peningkatan signifikan pada permintaan kendaraan Lexus yang telah mencapai 287 unit, naik 59% dari tahun lalu pada periode yang sama.

Kenaikan tersebut dikontribusi oleh peluncuran varian Lexus RX 200t F SPORT pada bulan Januari silam.

“Kami bersyukur atas respon yang sangat baik dari market. Kami berharap dengan kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di Lexus Gallery, dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan Lexus. Kami akan terus berusaha menghadirkan kejutan demi kejutan yang dapat memberikan personal delightment bagi setiap pelanggan Lexus,” pungkas Adrian.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?