Take a fresh look at your lifestyle.

Ingolstadt Tundukkan Darmstadt, Hertha Taklukkan Augsburg

0 884

bundesligaJakartakita.com – FC Ingolstadt 04 berhasil menundukkan tamunya SV Darmstadt 98 dengan skor 3-2 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Audi Sportpark, Minggu (9/4/2017). Gol-gol Ingolstadt yang dihasilkan Pascal Gross (19′), Almog Cohen (68′), dan Markus Suttner (72′) hanya bisa dibalas Darmstadt lewat dua gol Mario Vrancic (33′, 39′ (pen)).

Baik Ingolstadt maupun Darmstadt harus kehilangan satu pemain pada menit ke-87. Berawal dari pelanggaran striker Darmstadt Antonio-Mirko Colak terhadap bek Ingolstadt Romain Bregerie, keributan kemudian terjadi antara dua pemain tersebut. Bregerie menerima kartu merah, sedangkan Colak mendapat kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa Ingolstadt yang menempati peringkat 17 kini mengumpulkan 28 poin dari 28 pertandingan. Darmstadt yang kalah semakin dekat dipastikan terdegradasi, saat ini terpuruk di posisi juru kunci dari 18 tim peserta Bundesliga dengan 15 poin.

Ingolstadt kini hanya tertinggal satu poin dari FC Augsburg yang berada di urutan 16. Augsburg pada Minggu mengalami kekalahan 0-2 di kandang Hertha Berlin, Stadion Olimpiade Berlin. Gol-gol Hertha dicetak John Brooks (12′) dan Valentin Stocker (37′). Hertha dengan tambahan tiga poin menempati peringkat lima klasemen dengan 43 poin.

Tinggalkan komen