Take a fresh look at your lifestyle.

Sociedad Raih Kemenangan 3-1 Atas Sporting

0 893

sociedad-sportingJakartakita.com – Real Sociedad berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Anoeta, Selasa (11/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol Sociedad dicetak Willian Jose (3′), Juanmi (27′), dan Yuri Berchiche (77′), sedangkan gol hiburan Sporting dihasilkan Uwa Echiejile (87′).

Kemenangan yang diraih membawa Sociedad naik ke peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 52 poin dari 31 pertandingan. Sporting yang kalah tetap di urutan 18 dengan 22 poin.

Jose berhasil membawa Sociedad unggul cepat lewat gol yang diciptakannya pada menit ketiga. Gol dicetak Jose dengan sundulan menyambar umpan lambung Xabi Prieto.

Sporting berusaha membalas semenit berselang. Tapi sepakan Burgui masih bisa ditepis kiper Sociedad Geronimo Rulli keluar lapangan.

Pada menit ke-27, Juanmi menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Gol dicetak dengan sepakan kaki kanan usai menerima umpan Prieto. Sampai turun minum, Sociedad unggul 2-0.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua, satu gol tambahan bisa dihasilkan Sociedad. Berchiche membobol gawang Sporting dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan David Zurutuza dalam sebuah serangan balik.

Mendekati akhir babak kedua, Echiejile mencetak gol hiburan  bagi Sporting. Tembakan Borja Viguera dari luar kotak penalti Sociedad memantul Echiejile sebelum masuk ke dalam gawang.

 

Susunan Pemain

Real Sociedad: Martinez, Navas, Berchiche, Zaldua (Elustondo 74’); Illaramendi, Zurutuza, Prieto; Jose (Oyarzabal 68’), Juanmi, Vela (Canales 81’)

 

Sporting Gijon: Cuellar; Amorebieta (booked 80’), Mere, Echiejile, Lillo; Vesga (booked 23’), Alvarez (booked 17’), Torres (booked 31’)(Fernandez 78’); Castro (Viguera 59’), Burgui (booked 90`+1`), Rodriguez (Carmona 63’)

Tinggalkan komen