Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Di Maria Bawa PSG Tundukkan Angers

0 942

di mariaJakartakita.com – Dua gol yang dicetak Angel Di Maria (28’, 84`) menghasilkan kemenangan 2-0 bagi Paris Saint-Germain saat menghadapi tim tuan rumah Angers dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Stade Jean Bouin, Sabtu (15/4/2017) dini hari WIB.

Gol pertama dihasilkan Di Maria dari tendangan bebas. Sepakan yang diluncurkannya menggunakan kaki kiri membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Angers. Lalu gol kedua disarangkan pemain Argentina tersebut dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Lucas Moura.

Dengan kemenangan yang diraih, PSG yang bertengger di posisi kedua klasemen kini mengumpulkan 74 poin dari 32 laga. Angers dengan kekalahan yang dialami tetap di urutan 12 dengan 39 poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Angers: Letellier; Thomas (booked 12’), Traore, Manceau, Cissokho; Santamaria, Mangani, Ndoye; Diedhiou (booked 58’)(Berigaud 82’), Ekambi, Pepe (Bamba 76’)

 

Paris Saint-Germain: Trapp; Kimpembe, Marquinhos, Maxwell, Aurier; Rabiot, Matuidi (Motta 77’), Verratti (booked 12’); Cavani, Pastore (Moura 69’), Di Maria (Guedes 90’)

Tinggalkan komen