Take a fresh look at your lifestyle.

Essien dan Cole Debut di Liga 1

0 1,226

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Dua mantan pemain klub Liga Inggris Chelsea Michael Essien dan Carlton Cole melakukan debut di Liga 1 dalam pertandingan antara Persib Bandung dengan tamunya Arema Malang yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4/2017) malam WIB.

Essien bermain dari awal babak pertama sampai digantikan Dedi Kusnandar pada menit ke-77. Sedangkan Cole bermain dari awal babak kedua menggantikan Gian Zola.

Meski diperkuat dua mantan pemain Chelsea, serangan Persib gagal menembus pertahanan Arema. Demikian juga Arema tak mampu menghasilkan gol, sehingga hasil akhir pertandingan 0-0. Kedua tim berbagi satu poin sebagai hasil pertandingan.

Striker veteran tim Ongis Nade, Cristian ‘El Loco’ Gonzales, kembali gagal mencetak gol ke gawang Persib saat berseragam Arema ketika bek andalan Maung Bandung Vladimir Vujovic bermain.

Related Posts
1 daripada 2,897

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo batal menghadiri pertandingan big match antara Persib dengan Arema. Tamu VIP yang hadir antara lain Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

Sementara itu dalam pertandingan pembuka Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu petang WIB, tim tuan rumah Barito Putera dapat mengalahkan tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Mitra Kukar sempat unggul lewat gol sundulan Septian David Maulana menyambar umpan silang Oh In-Kyun dari sayap kiri (12’). Lalu Barito menyamakan kedudukan melalui gol perdana Thiago Cunha yang dihasilkan dengan tendangan first time menyambar umpan lambung Matias Cordoba (59′).

Tim asuhan Jacksen F Tiago pada akhirnya memastikan raupan poin penuh untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan tiga poin berkat gol Dedi Hartono yang dicetak dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan bola liar di kotak penalti Mitra Kukar (77’).

Tinggalkan komen