Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Celta Pecundangi Granada, Valencia Kontra Sevilla Tanpa Gol

0 699

Tiket Pesawat Murah Airy

celtaJakartakita.com – Celta Vigo berhasil mempecundangi tim tuan rumah Granada dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Los Cármenes, Senin (17/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol Celta dihasilkan Jozabed (23′), Marcelo Díaz (73′), dan Claudio Beauvue (76′).

Gol dicetak Jozabed dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Beauvue. Lalu Diaz menggandakan keunggulan Celta lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan bebas menggunakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Granada. Gol terakhir diciptakan Beauvue lewat sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Theo Bongonda yang memantul tiang gawang kanan Granada.

Kemenangan yang diraih membawa Celta yang menempati peringkat 10 klasemen kini mengumpulkan 44 poin dari 31 laga. Granada yang kalah tetap di urutan 19, kini dengan 20 poin 32 laga. Pertandingan melawan Celta merupakan pertandingan pertama Granada ditangani mantan bek tim nasional Inggris dan Arsenal Tony Adams sebagai pelatih utama tim.

valencia-sevillaSementara itu dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mestalla pada Minggu (16/4/2017), tim tuan rumah Valencia bermain imbang 0-0 saat menjamu Sevilla. Kedua tim membuat sejumlah ancaman ke gawang lawan, namun tak ada satu pun berbuah gol.

Artikel Terkait
1 daripada 2,066

Pada menit ke-13, tembakan Fabian Orellana dari luar kotak penalti Sevilla dapat ditepis kiper Sergio Rico keluar lapangan. Empat menit berselang, sepakan Stevan Jovetic menerpa tiang gawang kanan Valencia.

Tendangan Joaquin Correa pada menit ke-63 ditepis kiper Valencia Diego Alves keluar lapangan. Sepakan Simone Zaza pada menit ke-69 dihentikan Rico, sundulan Steven N’Zonzi semenit setelah itu ditahan Alves.

Hasil imbang membuat Valencia menempati posisi 11 klasemen dengan mengoleksi 40 poin dari 32 pertandingan. Sevilla di peringkat empat dengan 62 poin.

Hasil pertandingan La Liga lainnya Minggu (16/4/2017):
Real Betis 2-0 Eibar
Jonas Martin 2′, Dani Ceballos 89′
Leganes 0-1 Espanyol
Léo Baptistão 90’+2′

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?