Take a fresh look at your lifestyle.

Harga Resmi Mazda CX-3 Resmi Dirilis

0 1,407
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group, resmi mengumumkan harga penjualan untuk model terbaru, Mazda CX-3, yang telah diluncurkan di pasar Indonesia.

Para penggemar otomotif, khususnya para pencinta Mazda, telah menunggu daftar harga ini, sejak pertama kalinya Mazda CX-3 diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2016 dan penampilannya di acara “Peluncuran Resmi Distributor Mazda Cars” dibawah PT Eurokars Motor Indonesia  pada tanggal 14 Maret 2017 lalu di Kempinski, Jakarta.

“Kami merasa senang bahwa Mazda CX-3 mendapat tanggapan positif dan sambutan yang sangat besar dari pencinta serta penggemar otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Saat ini, PT Eurokars Motor Indonesia memiliki dua varian Mazda CX-3 yaitu TOURING dan  GRAND TOURING (GT).

Pada varian tertinggi yaitu GT telah dilengkapi dengan fitur keselamatan tingkat tinggi yaitu i-ACTIV SENSE yang didalamnya tercakup  fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Related Posts
1 daripada 6,830

Mazda CX-3 kini juga menawarkan pilihan warna-warna baru dan menarik seperti Machine Grey dan Titanic Flashke dalam pilihan warna yang telah ada selama ini, seperti Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black. Tentunya tidak ketinggalan Color-Hero dari Mazda yaitu Soul Red Metallic.

Berikut ini daftar harga resmi “peluncuran perdana” Mazda CX-3 :

Mazda CX-3 Type TOURING : Rp 388.000.000,-

Mazda CX-3 Type GRAND TOURING : Rp 435.000.000,-

Harga OTR (on the road) Jadetabek

Harga berlaku selama periode penjualan “peluncuran perdana”, dimulai dari awal April 2017 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sampai dengan akhir bulan Mei 2017.

 

Tinggalkan komen