Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Matuidi Tentukan Kemenangan PSG Atas Metz

0 1,201

psgJakartakita.com – Gol Blaise Matuidi saat injury time (90’+3’), gol keduanya dalam laga, menjadi penentu kemenangan 3-2 yang diraih Paris Saint-Germain atas tim tuan rumah Metz dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Saint-Symphorien, Selasa (18/4/2017). Gol dicetak Matuidi dengan sundulan menyambut umpan silang Javier Pastore dari sayap kanan.

Sebelum gol Matuidi terjadi, kedudukan imbang dua sama. PSG sempat unggul dua gol terlebih dahulu, lewat gol Edinson Cavani (33’) dan Matuidi (36’). Gol pertama PSG dicetak Cavani dengan tandukan menyambar umpan silang Maxwell dari sayap kiri. Sedangkan gol kedua PSG dihasilkan Matuidi lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Maxwell.

Di babak kedua, Metz sempat menyamakan kedudukan lewat gol-gol Yann Jouffre (78′) dan Cheick Diabate (88′). Jouffre membobol gawang Les Parisiens melalui tendangan bebas menggunakan kaki kiri. Sedangkan gol penyeimbang dihasilkan Diabate dengan sontekan kaki kanan menyambar umpan silang Ismaila Sarr dari sayap kanan. Namun pada akhirnya kemenangan menjadi milik PSG berkat gol kedua Matuidi dalam pertandingan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Kemenangan yang diraih membawa PSG yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 77 poin dari 33 laga. PSG menempel ketat AS Monaco di peringkat pertama. Monaco juga mengoleksi 77 poin dari 32 laga, tapi unggul selisih gol atas PSG. Sedangkan Metz yang kalah di kandang sendiri tertahan di urutan 15 dengan 36 poin.

Susunan Pemain
Metz:
Kawashima; Rivierez, Bisevac, Milan, Udol, Diagne (booked 42’); Lejeune (Sarr 63’), Philipps, Doukoure (Jouffre 76’); Nguette, Erdinc (Diabate 72’)

Paris Saint-Germain: Trapp; Meunier, Marquinhos, Kimpembe (booked 90’), Maxwell; Verratti, Motta, Matuidi; Moura (Guedes 76’), Cavani, Di Maria (Pastore 61’)

Tinggalkan komen