Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Hari Kartini, Hotel The Grove Suites by Grand Aston Gelar Kontes Selfie Berkebaya

0 1,109
foto : dok. The Grove Suites by Grand Aston
foto : dok. The Grove Suites by Grand Aston

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kartini, Hotel The Grove Suites by Grand Aston pada hari Jumat, tanggal 21 april 2017 menggelar beragam kegiatan yang berkaitan dengan emansipasi perempuan.

Antara lain, dengan memanjakan para tamu wanita/perempuan berupa tawaran yang spesial, yaitu makan siang hanya Rp 21.000++/orang di Veranda Restoran.

“Koki executive kami, Chef Dody Hermawan akan menghadirkan 21 spesial menu buffet. Tidak hanya makanan, tetapi kami juga memberikan hadiah untuk pemenang kontes selfie terbaik pada hari itu dengan menggunakan hashtag #tgs21 dan syarat mendapatkan semuanya ialah dengan mengenakan kebaya.” terang Ariestya Devitha Bouty (Vitha), Assistant Public Relations Manager dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,530

Dijelaskan, dalam perayaan Hari Kartini kali ini, pihaknya akan memperlakukan hal yang spesial kepada wanita.

“Kami juga melakukan hal yang sama kepada 15 petugas kebersihan atau Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum atau yang dikenal sebagai Pasukan Orange dari Kelurahan Karet Kuningan dan Guntur Setiabudi, untuk mendapatkan program kelas kecantikan dan menikmati makan siang di Veranda Restoran,” terang Vitha.

Asal tahu saja, para petugas kebersihan ini mempunyai tugas utama untuk membersihkan saluran air, trotoar, dan mengecat kafetaria, memperbaiki saluran air yang tersumbat, dan melaporkan pembangunan infrastruktur.

“Mereka merupakan salah satu sosok figur perempuan yang berjuang dan bekerja membersihkan kota. Dengan perjuangan mereka kami ingin memberikan apresiasi dengan mengundang make over profesional untuk mengajarkan mereka bagaimana menggunakan makeup yang benar dan juga memberikan mereka sepaket alat makeup,” tandas Vitha.
 

Tinggalkan komen