Take a fresh look at your lifestyle.

Hattrick Icardi Tak Mampu Selamatkan Inter dari Kekalahan 4-5 di Kandang Fiorentina

0 841

interJakartakita.com – Hattrick Mauro Icardi (34′, 88′, 90’+1′) serta sebiji gol yang sebelumnya ditorehkan Ivan Perisic (28’) pada akhirnya tak mampu menyelamatkan Inter Milan dari mengalami kekalahan dengan skor 4-5 di kandang Fiorentina, Stadio Artemio Franchi, Minggu (23/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol La Viola dicetak Matías Vecino (23′, 64′), Davide Astori (62′), dan Khouma Babacar (70′, 79′).

Kekalahan yang dialami membuat I Nerazzurri tertahan di urutan tujuh klasemen dengan mengoleksi 56 poin dari 33 pertandingan. Fiorentina satu peringkat di bawahnya dengan 55 poin.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Fiorentina dapat unggul lewat gol Vecino yang dihasilkan melalui sepakan kaki kiri menyambar umpan Hrvoje Milic dari sayap kiri. Lima menit berselang, Inter menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Perisic dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Antonio Candreva di kotak penalti La Viola.

Pada menit ke-34, Inter dapat berbalik unggul lewat gol Icardi. Gol diciptakan Icardi melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Joao Mario. Sampai turun minum, Inter unggul 2-1.

Di awal babak kedua, Fiorentina mendapat penalti pada menit ke-51 setelah Danilo D’Ambrosio melanggar Babacar di kotak penalti Inter. Namun tendangan 12 pas yang diluncurkan Federico Bernardeschi dapat ditangkis kiper Inter Samir Handanovic.

fiorentina-interTim asuhan pelatih Paulo Sousa baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Astori membobol gawang Inter dengan sundulan menyambar sepak pojok Borja Valero. Dua menit berselang La Viola berbalik unggul 3-2 berkat gol kedua Vecino dalam laga yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti tim asuhan pelatih Stefano Pioli.

Sekitar 20 menit sebelum babak kedua usai, Babacar menambah keunggulan Fiorentina dengan gol yang diciptakan melalui tendangan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Inter. Sembilan menit berselang gol kelima tim tuan rumah sekaligus gol keduanya dalam laga dihasilkan Babacar dengan sepakan kaki kanan menyelesaikan umpan Carlos Salcedo dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Melihat timnya tertinggal, Icardi yang merupakan kapten Inter tak tinggal diam. Dua gol dihasilkannya di penghujung laga hingga hattrick terlengkapi. Gol ketiga Inter dihasilkannya melalui sepakan kaki kanan yang membuat bola membentur tiang gawang kanan Fiorentina sebelum masuk ke dalam gawang. Sedangkan gol ke-empat Inter yang melengkapi hattrick diciptakan dengan tandukan menyambar sepak pojok Perisic._

Pada menit tambahan ketiga babak kedua, Marcelo Brozovic nyaris mencetak gol penyama kedudukan bagi Inter. Namun tembakannya dari luar kotak penalti Fiorentina masih bisa dihalau pemain La Viola sebelum bola melewati garis gawang.

 

Susunan Pemain

Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic (Salcedo 54`), Astori (booked 75’) Sanchez (booked 78’); Milic, Vecino, Badelj, Tello (Cristoforo 82’(booked 90`+4’)), Valero, Bernardeschi (Ilicic 58’); Babacar

 

Inter Milan: Handanovic (booked 90`+5`); Nagatomo (Martins 73’), D`Ambrosio, Miranda, Medel; Mario, Kondogbia (Brozovic 76’), Gagliardini; Perisic, Candreva, Icardi

 

Hasil pertandingan Serie A Sabtu (22/4/2017):

Atalanta 3-2 Bologna

Andrea Conti 3′, Remo Freuler 14′, Mattia Caldara 75′ ; Mattia Destro 16′, Federico Di Francesco 61′

Tinggalkan komen