Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kante Pesepakbola Terbaik Versi PFA

0 813

kante pfa awardJakartakita.com – Gelandang pemutus serangan Chelsea, Nā€™Golo Kante, telah terpilih sebagai pesepakbola terbaik versi PFA (Professional Footballers’ Association) dalam sebuah seremoni penghargaan yang berlangsung di London, Inggris, Minggu (23/4/2017) malam waktu setempat.

Kante yang musim lalu turut membawa Leicester City menjadi juara Liga Inggris sempat dinominasikan menjadi pemenang penghargaan tersebut pada 2016. Namun saat itu gelar direbut rekan setim Kante di Leicester, Riyad Mahrez.

Dalam pernghargaan kali ini, Kante dapat mengungguli nama-nama besar seperti rekan setimnya di Chelsea Eden Hazard, striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic, striker Tottenham Hotspur Harry Kane, striker Everton Romelu Lukaku, dan pemain depan Arsenal Alexis Sanchez.

Artikel Terkait
1 daripada 2,095

ā€œSebuah kehormatan besar dapat dipilih sebagai yang terbaik oleh para pemain lainnya, sebuah hal yang sangat istimewa untuk menerima penghargaan ini. Dua musim pertama saya di Liga Inggris berlangsung dengan sangat indah,ā€ ungkap Kante saat menerima penghargaan di Grosvenor House, seperti dikutip ESPN Soccer.

Kante berpeluang menjadi pemain pertama di Liga Inggris untuk memenangi gelar juara liga dua musim beruntun bersama dua klub yang berbeda. Chelsea saat ini mantap memuncaki klasemen.

Gelandang serang Spurs Dele Alli memenangi penghargaan pesepakbola muda terbaik PFA, sedangkan mantan kapten tim nasional Inggris David Beckham menerima PFA Merit Award atas kontribusinya terhadap perkembangan olahraga sepakbola.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More