Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lazio Pecundangi Palermo 6-2

807

Tiket Pesawat Murah Airy

lazioJakartakita.com – Lazio berhasil mempecundangi tamunya Palermo dengan skor telak 6-2 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (23/4/2017). Gol-gol Lazio berasal dari dua gol Ciro Immobile (8′, 9′), hattrick Keita Balde Diao (21′, 24′ (pen), 26′), dan sebiji gol Luca Crecco (90′). Sedangkan dua gol Palermo dicetak Andrea Rispoli (46′, 52′).

Raupan poin penuh dari kemenangan yang diraih membawa Lazio kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 64 poin dari 33 laga. Palermo yang kalah tetap di urutan 19 dengan 16 poin, makin terancam terdegradasi di akhir musim.

Immobile membuka keunggulan Biancoceleste dengan gol yang dicetak melalui tandukan, meneruskan umpan sundulan Stefan de Vrij yang memantulkan sepak pojok Lucas Biglia. Semenit berselang, Immobile kembali mencetak gol. Kali ini lewat sepakan kaki kanan menyambar umpan tarik Sergej Milinkovic-Savic dari sayap kiri.

Pada menit ke-21, giliran Keita membobol gawang Palermo dengan sepakan kaki kanan usai menguasai umpan sundulan De Vrij. Tiga menit setelah itu, Keita mencetak gol keduanya dalam laga lewat tendangan penalti, yang diberikan wasit setelah Keita dilanggar Michel Morganella di kotak penalti Palermo.

Memasuki menit ke-26, hattrick Keita dalam lima menit terlengkapi setelah ia menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Palermo dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan tumit Immobile. Sampai turun minum, keunggulan 5-0 Lazio bertahan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,073

Semenit babak kedua berjalan, Palermo dapat memperkecil ketertinggalan. Rispoli melesakkan bola ke sudut kanan bawah gawang Lazio dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Lazio. Lalu pada menit ke-52 Rispoli mencetak gol keduanya lewat sontekan kaki kiri setelah mengungguli kiper Lazio Thomas Strakosha dalam menyambar bola yang digulirkan oleh Wallace.

Pesta gol yang terjadi di Olimpico ditutup dengan gol Crecco mendekati akhir pertandingan. Winger muda Italia tersebut mencetak gol pertamanya bagi Biancoceleste sontekan kaki kanan memanfaatkan bola liar di kotak penalti Palermo.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; De Vrij, Hoedt, Wallace; Milinkovic-Savic (booked 58’)(Creco 70`), Parolo (Lukaku 45`), Biglia, Lulic; Anderson, Diao (Lombardi 83’), Immobile

 

Palermo: Posavec; Gonzalez, Goldaniga, Sunjic; Gazzi (booked 63’), Jajalo (Chochev 66`), Morganella, Rispoli; Nestoroski, Lo Faso (Trajkovski 74’), Sallai (Henrique 25’)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More