Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs, Boro, dan Arsenal Raih Kemenangan 1-0

0 1,238

eriksenJakartakita.com – Tiga pertandingan Liga Inggris berlangsung pada Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Hasilnya, Tottenham Hotspur, Middlesbrough, dan Arsenal masing-masing meraih kemenangan 1-0.

Spurs meraih kemenangan dengan skor tersebut saat dijamu Crystal Palace di Selhurst Park. Gol penentu kemenangan tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino dicetak Christian Eriksen pada menit ke-78 lewat tembakan terarah dari luar kotak penalti Palace.

Sementara itu, The Boro dapat mengalahkan tamunya Sunderland di Stadion Riverside berkat gol Martin de Roon pada menit kedelapan. Gol dicetak De Roon dengan sepakan kaki kanan di kotak penalti Sunderland usai menguasai umpan lambung Adam Clayton dari tengah lapangan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Arsenal juga dapat mengalahkan tamunya Leicester City di Stadion Emirates, berkat gol bunuh diri yang dihasilkan bek Leicester Robert Huth pada menit ke-86. Tendangan Nacho Monreal membuat bola menerpa dada Huth hingga berbelok masuk gawang Leicester.

Berkat hasil pertandingan yang berlangsung pada Kamis dini hari WIB, Spurs yang berada di peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 74 poin dari 33 pertandingan. Spurs hanya tertinggal empat poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Arsenal yang dilatih Arsene Wenger di peringkat enam dengan mengoleksi 60 poin dari 32 laga. Palace yang kalah dari Spurs tetap di urutan 12 dengan 38 poin dan Leicester yang ditumbangkan Arsenal tertahan di posisi 15 dengan 37 poin.

Boro berkat kemenangan yang diraih kini mengumpulkan 27 poin dari 34 pertandingan, namun masih berada di urutan 19. Sunderland yang kalah tetap di posisi 20 dari 20 tim peserta Liga Inggris dengan 21 poin.

Tinggalkan komen