Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madrid Hasilkan Kemenangan 6-2 di Kandang La Coruna

0 578

Tiket Pesawat Murah Airy

madridJakartakita.com – Real Madrid dapat menghasilkan kemenangan 6-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di kandang Deportivo La Coruna, Estadio Riazor, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Gol-gol Madrid dihasilkan Álvaro Morata (1′), James Rodríguez (14′, 66′), Lucas Vazquez (44′), Isco (77′), dan Casemiro (87′), sedangkan gol-gol La Coruna dicetak Florin Andone (35′) dan Joselu (84′).

Kemenangan yang diraih membuat Madrid mempertahankan tekanan terhadap Barcelona yang memuncaki klasemen dengan mengoleksi 78 poin dari 34 pertandingan. Madrid yang menempati peringkat dua kini mengoleksi 78 poin dari dari 33 pertandingan, hanya kalah selisih gol dari Barcelona. La Coruna yang tumbang di kandang sendiri tetap di posisi 16 dengan 31 poin.

Madrid yang tak diperkuat trio BBC Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo langsung mendapat gol saat pertandingan baru memasuki menit pertama. Gol dicetak Morata dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Isco. Selain trio BBC, Madrid juga tidak diperkuat Toni Kroos yang diistirahatkan, Pepe yang seperti Bale masih belum pulih cedera, maupun Sergio Ramos yang menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah yang diterimanya dalam laga ‘El Clasico’.

Pada menit ke-14, Rodriguez menggandakan keunggulan tim asuhan pelatih Zinedine Zidane. Gol diciptakan Rodriguez lewat tendangan kaki kiri usai melakukan umpan satu dua dengan Vazquez.

Artikel Terkait
1 daripada 2,069

Sekitar 10 menit babak pertama berjalan, Andone memperkecil ketertinggalan La Coruna dengan gol yang dicetaknya melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Gael Kakuta. Tapi semenit sebelum turun minum, keunggulan tiga gol Los Merengues kembali berkat gol yang dicetak Vazquez dengan tendangan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Marcelo di kotak penalti La Coruna dan sempat memantul kaki pemain lawan. Sampai turun mium, Madrid unggul 3-1.

Pada menit ke-66, Rodriguez mencetak gol keduanya dalam laga dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan Morata. Lalu pada menit ke-77, Isco menjebol gawang La Coruna dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan Vazquez.

Memasuki menit ke-84, Joselu mencetak gol La Coruna dalam laga dengan sundulan terhadap umpan silang Andone dari sayap kiri. Tiga menit setelah itu, Casemiro mencetak gol pamungkas laga lewat tembakan dari luar kotak penalti La Coruna. Pada akhirnya pertandingan menjadi milik Madrid dengan keunggulan 6-2.

Susunan Pemain
Deportivo La Coruna:
Lux (Tyton 45’); Sidnei, Luisinho, Arribas (booked 67’), Juanfran; Colak (booked 90’+3’), Bergantinos, Guilherme; Kakuta, Gil (Joselu 57’(booked 90’+2’)), And one

Real Madrid: Casilla; Varane (Tejero 88’), Danilo, Nacho, Marcelo; Isco (booked 68’)(Casemiro 79’), Asensio (Diaz 79’), Rodriguez, Kovacic, Vazquez; Morata

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?