Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

20 Unit Produk Andalan Toyota Semarakan IIMS 2017

0 1,069

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. TAM
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Sepanjang pameran yang berlangsung pada 27 April—7 Mei 2017, TAM menempati booth seluas 1.876 m2di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, dan menampilkan 13 model, 20 unit produk-produk andalan Toyota, baik dari segmen kendaraan penumpang maupun komersial.

Artikel Terkait
1 daripada 59

Melalui IIMS 2017, TAM berharap pengunjung mendapatkan berbagai informasi tentang upaya berkelanjutan Toyota dalam memenuhi ekspektasi pelanggan, seiring dengan perkembangan kebutuhan mereka dan kemajuan teknologi.

“Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam IIMS 2017 dalam semangat Let’s Go Beyond, dengan menampilkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” kata Yoshihiro Nakata, President Director TAM, pada acara opening booth Toyota di IIMS 2017, Kamis (27/4/2017).

Di ajang ini, TAM juga menampilkan New AGYA yang baru saja diluncurkan pada 7 April 2017. Melalui semangat Let’s Go Beyond dan pendekatan Toyota Best Ownership Experience, New AGYA kini hadir dalam desain eksterior dan interior yang semakin stylish dan modern serta didukung engine dengan teknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i berkapasitas 1.200 cc.

“ New AGYA yang hadir dengan tema “Have Fun Go Max” ini juga telah mendapatkan respon baik dari pelanggan. Hal itu terlihat dari jumlah pemesanan pelanggan (SPK) yang sudah mencapai lebih dari 2.600 unit,” tandas Nakata.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?