Take a fresh look at your lifestyle.

Madura United Ditahan Imbang Mitra Kukar 2-2

0 892

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Madura United ditahan imbang tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (28/4/2017) petang WIB. Gol-gol Madura United dicetak marquee player Peter Odemwingie (2’) dan gelandang asal Australia Dane Milovanovic (53’). Sedangkan gol-gol Mitra Kukar dihasilkan striker asal Brasil Marclei Santos (25’) dan Anindito Wahyu (82’).

Hasil seri yang terjadi membawa Madura United kini menempati peringkat delapan klasemen dengan mengoleksi empat poin dari dari tiga laga. Mitra Kukar di urutan 14 dengan dua poin.

Madura United dapat unggul cepat lewat gol Odemwingie, saat pertandingan baru memasuki menit kedua. Usai menguasai umpan lambung yang diluncurkan Bayu Gatra dari tengah lapangan, Odemwingie menggiring bola masuk kotak penalti Mitra Kukar lalu melesakkan bola masuk ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan. Gol ini merupakan gol kedua Odemwingie di ajang Liga 1.

Mitra Kukar lalu dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-25. Bola yang diluncurkan Septian David Maulana melalui tendangan bebas dari sayap kiri ditanduk Marclei Santos masuk ke dalam gawang tim tuan rumah. Gol yang dihasilkan merupakan gol kedua Marclei di ajang Liga 1. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Related Posts
1 daripada 2,897

Memasuki menit ke-53, sebuah gol diciptakan Milovanovic yang baru dua menit merumput setelah menggantikan Rizky Dwy. Setelah menerima operan Slamet Nurcahyo dan menggiring bola masuk ke kotak penalti Mitra Kukar, Milovanovic menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang tim tamu dengan tendangan kaki kiri. Madura United menjadi unggul dengan skor 2-1.

Pada menit ke-82, Mitra Kukar kembali menyamakan kedudukan. Anindito mencetak gol ke gawang Madura United dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Marclei. Hasil imbang 2-2 bertahan menjadi hasil akhir pertandingan.

Susunan Pemain
Madura United:
Hery; Rifad, Munhar, Fachrudin, Rendy (Rendika Rama 78’); Saldi (Engelberd 45’(kk 75’)), Asep (kk 79’), Rizky (kk 47’)(Milovanovic 51’(kk 80’)), Bayu, Slamet; Odemwingie

Mitra Kukar: Gerri; Wiganda, Gotor (kk 15’), Saepuloh, Saiful; Septian, Bayu, Sissoko, Yogi (Anindito 60’); Dhika (In-Kyun 45’), Marclei

Tinggalkan komen