Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kalah 0-1 dari Bournemouth, Sunderland Dipastikan Terdegradasi

0 600

Tiket Pesawat Murah Airy

defoeJakartakita.com – Sunderland dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship usai mengalami kekalahan 0-1 saat menjamu AFC Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadium of Light, Sabtu (29/4/2017). Gol penentu kemenangan Bournemouth dicetak Joshua King lewat sepakan kaki kanan menuntaskan operan Ryan Fraser dalam sebuah serangan balik (88’).

Dengan kekalahan yang dialami, The Black Cats asuhan pelatih David Moyes tertahan di urutan terbawah klasemen, posisi 20, dengan mengoleksi 21 poin dari 34 laga. Sunderland dipastikan terdegradasi untuk pertamakalinya dalam 10 tahun terakhir karena tak mungkin lagi mengejar Hull City yang saat ini menempati peringkat 17, peringkat aman dari degradasi, dalam empat pertandingan tersisa yang akan dijalani.

Artikel Terkait
1 daripada 2,097

Hull mengumpulkan 34 poin dari 35 laga usai menahan imbang tim tuan rumah Southampton dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion St Mary pada waktu bersamaan laga di Stadium of Light terjadi. Dengan hasil imbang yang terjadi, Southampton bertahan di urutan sembilan klasemen dengan mengumpulkan 41 poin dari 33 laga, unggul selisih gol dari Bournemouth yang berada satu peringkat di bawahnya.

Leicester menempati peringkat 11 dengan mengoleksi 40 poin dari 34 laga berkat kemenangan tipis 1-0 di kandang West Bromwich Albion, The Hawthorns, pada waktu bersamaan laga di Stadion St Mary berlangsung berkat gol Jamie Vardy (43’). Gol dihasilkan Vardy melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Shinji Okazaki. WBA dengan kekalahan yang diderita tertahan di urutan delapan dengan 44 poin.

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya Sabtu (29/4/2017):
Crystal Palace 0-2 Burnley
Ashley Barnes 7′, Andre Gray 85′
Stoke City 0-0 West Ham United

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?