Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Curi Kemenangan di Kandang Watford

0 919

canJakartakita.com – Liverpool berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 di kandang Watford, Stadion Vicarage Road, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Selasa (2/5/2017) dini hari WIB. Gol penentu kemenangan The Reds dicetak Emre Can (45’+2’), dengan tendangan akrobatik menyambar umpan lambung Lucas Leiva.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp yang berada di peringkat tiga klasemen kini mengantongi 69 poin dari 35 laga. Sedangkan kekalahan kandang yang diderita membuat tim yang ditangani pelatih Walter Mazzarri tertahan di urutan 13 dengan 40 poin.

Liverpool sebetulnya bisa menang lebih dari satu gol, andaikata kiper Heurelho Gomes tidak sigap mengamankan gawangnya. Tercatat The Reds bisa menghasilkan tujuh peluang mengarah ke gawang Watford sepanjang laga, di luar gol yang diciptakan Can.

Related Posts
1 daripada 7,083

Watford pun sesungguhnya bukan tanpa peluang untuk menyamakan kedudukan. The Hornets nyaris mendapat gol saat injury time babak kedua, ketika sepakan Sebastian Prodl membuat bola menerpa mistar gawang Liverpool.

 

Susunan Pemain

Watford: Gomes; Britos (Kabasele 19’), Prodl (booked 48’), Mariappa; Janmaat, Doucoure, Amrabat (Okaka 85’), Capoue (booked 69’)(Success 73’(booked 90’+), Cleverly; Deeney, Niang

 

Liverpool: Mignolet; Lovren, Clyne, Matip, Milner; Leiva (booked 44’), Wijnaldum, Can; Coutinho (Lallana 13’(Klavan 87’)), Firmino, Origi (Sturridge 84’)

Tinggalkan komen