Take a fresh look at your lifestyle.

Bali United Raih Kemenangan Atas Semen Padang, Perseru Dikalahkan PSM di Serui

0 826

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Bali United meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Semen Padang dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (4/5/2017) petang WIB.

Gol pertama Bali United diciptakan Marcos Flores dari titik putih (13’). Penalti didapat tim Serdadu Tridatu setelah Sylvano Comvalius dilanggar bek tim Kabau Sirah Agung Prasetyo di kotak penalti tim tamu. Gol kedua kemudian dihasilkan oleh Comvalius dengan sebuah sontekan, menuntaskan operan Irfan Bachdim yang meneruskan umpan marquee player Bali United Nick van der Velden (68’).

Sementara itu dalam waktu bersamaan laga di Gianyar, Perseru Serui mengalami kekalahan 1-2 saat menjamu PSM Makassar di Stadion Marora, Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua. Kekalahan kandang yang dialami merupakan yang pertama kali dialami Perseru dalam dua tahun terakhir.

Related Posts
1 daripada 2,897

Perseru dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Omar Zeineddine (30`), yang dicetak dari tendangan bebas. PSM lalu membalikkan kedudukan lewat gol-gol Reinaldo Elias (45’+5’) dan Titus ‘Tibo’ Bonai (48’).  Reinaldo mengakhiri kiprahnya dalam laga dengan pingsan di lapangan setelah terkena sikutan pemain Perseru. Ia digantikan M Rahmat pada menit ke-71.

PSM mengakhiri laga dengan 10 pemain di lapangan, karena Asnawi Mangkualam Bahar menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit tambahan ke-enam babak kedua. Kartu kuning pertama diterima Asnawi pada menit ke-84.

Berkat kemenangan yang diraih, PSM yang dilatih Robert Rene Alberts menempati peringkat pertama klasemen dengan 10 poin dari empat pertandingan dan Bali United asuhan pelatih sementara Eko Purdjianto di urutan tujuh dengan enam poin.

Kekalahan yang diderita membuat Semen Padang yang ditangani pelatih Nil Maizar tertahan di urutan lima dengan tujuh poin dan Perseru yang diasuh pelatih Yusak Susanto di urutan 16 dengan tiga poin.

Tinggalkan komen