Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Harmoni 8 Rilis Album Baru dan Siap Promosi di Jepang

682

 

foto : jakartakita.com/don william
foto : jakartakita.com/don william

Jakartakita.com – Grup vokal Harmoni 8 memang masih termasuk nama baru di dunia musik Indonesia. Meskipun begitu, grup yang dibentuk oleh Musik Hana Midori ini sudah banyak mendapatkan apresiasi.

Grup vokal ini beranggotakan 8 orang personel. Mereka terdiri dari 7 remaja putri dan 1 remaja putra, yaitu Adek, Chika, Aleta, Adinda, Ardra, Nabila , Moza dan Mika.

Mereka adalah pemenang 10 besar dari Festival Lagu Anak Nusantara yang diadakan oleh Kemendikbud.

Konsep grup yang  terbentuk pada Juli 2016 ini, adalah pop ringan khas remaja yang bisa dinikmati oleh remaja sampai orang dewasa, bahkan semua lapisan masyarakat. Dengan kemampuan vokal dan menari yang mumpuni, Harmoni 8 sudah merilis album terbaru.

Artikel Terkait
1 daripada 46

“Kami bersyukur karena dibimbing dengan sepenuh hati oleh manajemen Musik Hana Midori,  sampai bisa seperti sekarang ini,” ucap Adek, yang merupakan leader dari grup vokal ini, di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Single lagu andalan dari album yang berisi 9 lagu ini berjudul Menggapai Waktu, karya dari Muhammad Sofyan alias Adek, yang juga personil Harmoni 8.

foto : jakartakita.com/don william
foto : jakartakita.com/don william

“Ini jarang terjadi, ada grup vokal remaja yang bisa membuat lagu sendiri. Saya salut, semoga bakat mereka bisa terus diasah karena Harmoni 8 saya rasa punya potensi yang bagus dan komplit,” tutur pengamat musik Bens Leo dalam kesempatan yang sama.

Sembilan lagu dalam album ini terdiri dari lagu baru dan beberapa lagu lama yang diaransemen ulang, yaitu Dalam Kelembutan Pagi, Sahabat, Kugapai Bintang, Kamu, Bintangku, Kala Berpisah (Wakaretakunai), Kitto, Menggapai Waktu dan Dangdut Asyik (Goyang Aw).

Dalam waktu dekat ini, Harmoni 8 akan melakukan tur ke sejumlah tempat saat musim liburan sekolah, diantaranya mereka akan diberangkatkan ke Jepang.

Mereka datang untuk memenuhi undangan mengisi sebuah acara sekaligus mempromosikan album mereka. Sejumlah lagu Harmoni 8 sudah dialihbahasakan ke dalam bahasa Jepang  agar lebih dimengerti oleh publik di Jepang. (Don William)

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?