Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

TMLI Gandeng Bank of China Perluas Channel Distribusi Produk Bancassurance

959
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Tokio Marine Insurance Indonesia (TMLI) menjalin kerjasama strategis dalam mengembangkan jalur distribusi bancassurance dengan Bank of China Jakarta branch (Bank of China) melalui peluncuran produk bancassurance, Maximum Investment Plan (MIP) dan Maximum Investment Plan Plus (MIP Plus).

Melalui kerjasama ini, seluruh Nasabah Bank of China di Jakarta akan mendapatkan fasilitas serta kemudahan untuk memiliki layanan proteksi diri dari TMLI.

“Nasabah kami nantinya akan memiliki lebih banyak pilihan produk keuangan yang sesuai dengan kebutuhan finansialnya,” kata Assistant Country Manager Bank of China, Du Qiqi di Jakarta, Jumat (05/5/2017) kemarin.

President Director PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Tham Chee Kong menambahkan, kerjasama ini sangat penting untuk semakin memperluas pemasaran produk keuangan terbaik kepada masyarakat di Indonesia melalui jalur distribusi bancassurance.

Artikel Terkait
1 daripada 25

“Kami gembira karena kedua produk kami, MIP dan MIP Plus dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia. Melalui produk ini kami dapat membantu Nasabah untuk memberikan solusi proteksi diri mereka secara lebih baik,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan, kebutuhan investasi dan proteksi diri akan terus meningkat sejalan dengan jumlah kelas menengah yang sangat besar dan pertumbuhan ekonomi yang stabil di Indonesia.

“Produk Bancassurance sangat cocok dengan karakter dan kebutuhan nasabah di Indonesia yang menyukai produk keuangan yang sederhana dengan keuntungan optimal,” lanjutnya.

Adapun MIP dan MIP Plus merupakan produk asuransi jiwa unit link yang dirancang khusus untuk memberikan proteksi maksimal kepada para Nasabah. Terutama untuk produk MIP Plus dengan besaran premi yang tidak dibatasi membuat Nasabah juga bebas memilih level proteksinya.

Selain itu, perbedaan MIP dengan MIP Plus adalah pada perbedaan besarnya persentase alokasi total premi untuk investasi dan besaran premi tahunannya.

Alokasi investasi yang ditetapkan pada MIP Plus lebih besar 10% dari produk MIP.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?