Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Kalahkan Cagliari 3-1

0 1,046

napoli-cagliariJakartakita.com – Napoli berhasil mengalahkan tim tamu Cagliari dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Sabtu (6/5/2017). Gol-gol Il Partenopei dihasilkan Dries Mertens (2′, 49′) dan Lorenzo Insigne (67′), sedangkan gol Isolani dicetak Diego Farias (90’+2′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 77 poin dari 35 laga. Sedangkan kekalahan membuat tim besutan pelatih Zdenek Zeman tetap di urutan 13 dengan 41 poin.

Mertens membawa Napoli unggul cepat di awal laga lewat gol yang dihasilkannya melalui sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Fauzi Ghoulam lewat umpan silangdari sayap kiri. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Empat menit babak kedua berlangsung, Mertens kembali mencetak gol. Kali ini bola dilesakkan masuk ke gawang lawan lewat tembakan dari luar kotak penalti Cagliari usai menerima operan Ghoulam. Dua gol yang tercipta menjadi hadiah bagi Mertens yang tepat berulang tahun ke-30 pada hari pertandingan berlangsung.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-67, Insigne mencetak gol ketiga Napoli dalam laga. Gol dihasilkan Insigne lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Mertens.

Mendekati akhir laga, Cagliari mendapat gol hiburan. Farias membobol gawang tim tuan rumah melalui tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Joao Pedro.

 

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Chiriches, Hysaj, Albiol, Ghoulam; Zielinski (booked 55’), Hamsik (Rog 69’), Jorginho; Mertens (Milik 77’), Insigne (Giaccherini 79’), Callejon

 

Cagliari: Rafael; Pisacane, Alves, Salamon, Murru (Farago 71’); Isla, Ionita (Pedro 68’), Barella, Padoin; Sau (Farias 78’), Borriello

Tinggalkan komen