Take a fresh look at your lifestyle.

Laga Semen Padang Lawan Persib Berkesudahan 0-0

0 882

Gojek_Traveloka_Liga_1_logoJakartakita.com – Laga Liga 1 antara tim tuan rumah Semen Padang melawan tamunya Persib Bandung yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/5/2017), berkesudahan dengan skor 0-0.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persib yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 12 poin dari enam laga, sedangkan Semen Padang yang berada di posisi 10 mengoleksi delapan poin.

Related Posts
1 daripada 2,897

Kedua tim sama-sama bermain berhati-hati di babak pertama, dengan mengutamakan serangan dari sayap. Winger Semen Padang Riko Simanjuntak dan winger Persib Febri Hariyadi menjadi pemain yang paling sibuk di babak ini.

Di awal babak kedua, pelatih Semen Padang Nil Maizar memasukkan dua pemain andalannya, Vendry Mofu dan Irsyad Maulana, ke lapangan. Hasilnya permainan anak-anak tim Kabau Sirah menjadi lebih tajam.

Meski demikian, tetap saja tak ada gol yang tercipta karena pelatih Persib Djajang Nurdjaman dengan jeli memasukkan beberapa pemain bertipe petarung seperti marquee player Michael Essien, bek sayap Tony Sucipto, dan gelandang tengah Raphael Maitimo ke lapangan untuk menjaga kedalaman. Hasilnya gawang tim Maung Bandung yang dikawal kiper M Natshir tetap perawan sampai laga usai, meski tim tuan rumah terus menyerang.

Susunan Pemain
Semen Padang:
Ridwan; Cassio, Sasongko, Agung (kk 77’), Finno; Riko, Zokora, Rudi, Kevin (Irsyad 45’); Adi (Vendry 45’), Marcel

Persib Bandung:
Natshir; Jufriyanto, Henhen (booked 24’)(Tony 72’), Supardi, Vujovic; Dedi, Gian (Essien 53’), Febri, Atep (kk 58’)(Maitimo 84’), Hariono; Matsunaga

Tinggalkan komen