Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Terry Cetak Gol dalam Kemenangan 4-3 Chelsea Atas Watford

0 634

Tiket Pesawat Murah Airy

terryJakartakita.com – Kapten tim juara Liga Inggris 2016/17 Chelsea, John Terry, mencetak gol dalam kemenangan 4-3 yang diraih The Blues saat menjamu Watford di Stadion Stamford Bridge, Selasa (16/5/2017) dini hari WIB.

Gol dicetak Terry dengan sontekan kaki kiri (22’), menyambar bola yang sebelumnya diluncurkan Willian dari sepak pojok dan kemudian disundul Kurt Zouma. Dengan gol tersebut, Terry telah 17 musim beruntun mencetak gol di ajang Liga Inggris.

Gol Terry menjadi gol pertama yang terjadi dalam laga. Gol-gol Chelsea lainnya dicetak César Azpilicueta (36′), Michy Batshuayi (49′), dan Cesc Fabregas (88′), sedangkan gol-gol Watford dihasilkan Étienne Capoue (24′), Daryl Janmaat (51′), dan Stefano Okaka (74′).

Watford menyelesaikan laga dengan 10 pemain, setelah Sebastian Prödl menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit tambahan kedua babak kedua akibat melanggar Pedro Rodriguez.

Dengan kemenangan yang diraih, Chelsea asuhan pelatih Antonio Conte kini mengumpulkan 90 poin dari 37 laga. Watford besutan pelatih Walter Mazzarri tetap di urutan 16 dengan 40 poin akibat kekalahan yang diderita.

Laga antara kedua tim dimulai dengan masuknya para pemain Chelsea ke lapangan dipimpin Terry, melewati guard of honor para pemain Watford sebagai penghormatan atas keberhasilan The Blues menjadi juara. Para penonton menyambut kedatangan para pemain dengan tepuk tangan meriah.

Artikel Terkait
1 daripada 2,106

Dua menit setelah gol Terry tercipta, Watford menyamakan kedudukan lewat gol Capoue yang dihasilkan melalui tandukan menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik oleh Terry dengan sebuah sundulan.

Pada menit ke-36, Azpilicueta membawa Chelsea kembali unggul. Gol dicetak dengan tendangan kaki kanan usai menguasai bola yang sebelumnya dihalau pemain lawan dalam sebuah situasi tendangan sudut. Sampai babak pertama usai, Chelsea unggul 2-1.

Empat menit babak kedua berjalan, Batshuayi mencetak gol ketiga Chelsea dalam laga. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Nathan Ake di kotak penalti Watford. Gol yang dicetak merupakan yang pertama bagi Batshuayi sebagai starter dalam pertandingan bersama Chelsea.

Dua menit usai gol Batshuayi tercipta, Janmaat memperkecil ketertinggalan Watford dengan torehan gol dengan sepakan kaki kanan setelah melewati hadangan Ake. Kemudian pada menit ke-74, Okaka mencetak gol penyama kedudukan bagi Watford lewat sepakan kaki kanan setelah menguasai umpan lambung Tom Cleverly.

Saat laga terlihat akan berakhir imbang, Fabregas mencetak gol penentu kemenangan Chelsea saat waktu normal tersisa dua menit. Gol ditorehkan dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Willian di kotak penalti Watford. Hasil akhir Chelsea menang dengan skor 4-3 atas Watford.

Susunan Pemain
Chelsea:
Begovic; Ake (booked 30’), Terry, Zouma; Azpilicueta, Chalobah (booked 58’)(Fabregas 79’), Kante, Kenedy (Aina 75’); Hazard, Willian, Batshuayi (Pedro 84’)

Watford: Gomes; Holebas (booked 4’), Prodl (booked 83’, 90’+2’, dismissed 90’+2’), Mariappa; Amrabat (booked 11’), Janmaat, Doucoure, Capoue (Deeney 90’+1’(booked 90’+3’)), Behrami, Cleverly; Niang (Okaka 71’(booked 90’+4’))

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?