Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kuyt Gantung Sepatu

415

kuytJakartakita.com – Mantan anggota tim nasional sepakbola Belanda Dirk Kuyt telah memutuskan untuk pensiun sebagai seorang pesepakbola profesional. Eks pemain depan Feyenoord berusia 36 tahun tersebut gantung sepatu hanya tiga hari setelah mengkapteni tim dalam meraih gelar juara Eredivisie 2016/17.

“Sepanjang karir saya, saya selalu mengikuti kata hati saya saat mengambil keputusan dan juga berlaku untuk keputusan ini,” kata Kuyt kepada situs resmi Feyenoord, seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (18/5/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 1,995

“Bagi saya, saat ini terasa seperti waktu yang tepat untuk pensiun. Saya telah memiliki dua tahun yang fantastis di sini sejak kembali ke Feyenoord, dengan gelar juara Eredivisie sebagai pemuncak karir saya. Saya sebelumnya bermimpi memenangi piala dan menjadi juara bersama Feyenoord, kini semua impian saya telah terwujud,” jelas Kuyt lebih lanjut.

Kuyt, yang sebelumnya pernah membela klub Inggris Liverpool dan klub Turki Fenerbahce, selanjutnya akan mengambil jabatan staf di Feyenoord sambil belajar tentang manajemen klub sepakbola.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
Powered by