Take a fresh look at your lifestyle.

Sevilla Gasak Osasuna 5-0

0 931

sevillaJakartakita.com – Sevilla tanpa ampun menggasak tamunya Osasuna dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (21/5/2017) dini hari WIB. Gol-gol Los Nervionenses dihasilkan Vitolo Machin (10′, 80′), Franco Vazquez (20′, 60′), dan Stevan Jovetic (35′).

Kemenangan yang diraih membawa Sevilla besutan pelatih Jorge Sampaoli menempati peringkat empat klasemen akhir La Liga, dengan mengoleksi 72 poin dari 38 laga. Sedangkan kekalahan membuat Osasuna asuhan pelatih Petar Vasiljevic yang sebelumnya telah dipastikan terdegradasi ke Segunda Division berakhir di posisi 19 klasemen dengan mengumpulkan 22 poin dari 38 laga.

Gol pertama Sevilla dalam laga dihasilkan Vitolo dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tepisan kiper Osasuna Salvatore Sirigu terhadap tendangan Joaquin Correa. Sekitar 10 menit berselang, Vazquez menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat gol yang dicetak melalui sepakan kaki menyambar bola yang diluncurkan Sergio Escudero dari sayap kiri.

Saat babak pertama tersisa 10 menit, Jovetic mencetak gol ketiga Sevilla dalam laga. Gol dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Osasuna. Sampai turun minum, Sevilla unggul 3-0.

Di babak kedua, Sevilla bisa meraih dua gol tambahan. Vazquez mencetak gol keduanya dalam laga saat babak ini berlangsung seperempat jam lewat tendangan kaki kiri menyambar bola yang dilambungkan Mariano Ferreira.

Lalu saat waktu normal tersisa 10 menit, gol pamungkas laga ditorehkan Vitolo untuk membuat Sevilla unggul 5-0. Gol dihasilkan lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Wissam Ben Yedder.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Sevilla: Soria; Lenglet, Kranevitter (booked 67’), Escudero, Mariano; Vazquez (Ganso 61’), Krohn-Dehli (Sarabia 83’), N’Zonzi (booked 62’), Jovetic (booked 29’)(Ben Yedder 64’), Vitolo; Correa

 

Osasuna: Sirigu; Vujadinovic, Mondragon, Oier (booked 56’), Clerc (Barja 74’); Berenguer, Loe, Causic, Torres (Olavide 67’); Kodro (Fuents 61’), Riera

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Leganes 1-1 Alaves

David Timor 89′ ; Nenad Krsticic 64′

Deportivo La Coruna 3-0 Las Palmas

Florin Andone 4′, 28′, Carles Gil 39′ ; Hernan dimissed 79′

Sporting Gijon 2-2 Real Betis

Douglas 7′, Carlos Carmona 79′ ; Ruben Castro 22′, 59′

*Sporting terdegradasi ke Segunda Division menyusul Osasuna dan Granada. Sporting berakhir di posisi 18 klasemen La Liga dengan mengumpulkan 31 poin dari 38 pertandingan, selisih empat poin dari Leganes di posisi 17. 

Tinggalkan komen