Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kolaborasi Aplikasi Viu dan BOLT Hadirkan Serial Komedi Romantis ’24 Karat’

0 1,162

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Vuclip, penyedia layanan video-on-demand, mengumumkan original series bertajuk ‘24 Karat’, yang merupakan hasil kolaborasi antara aplikasi Viu dengan operator 4G LTE BOLT.

24 Karat adalah serial komedi romantis Indonesia yang setiap episodenya akan tayang perdana di Viu setiap hari Jumat dengan durasi 10 menit, selama bulan Ramadhan tahun ini.

Serial ini bercerita tentang perjalanan J dan Puspa, dua customer service yang diuji selama bulan Ramadhan. Mereka harus berurusan dengan banyak tamu dengan kepribadian yang beragam. Suatu hari, seorang tamu datang untuk berkunjung dan menghilang hanya dalam beberapa saat, meninggalkan sesuatu yang selamanya akan mengubah cara J melihat pekerjaannya dan bahkan hidupnya.

Varun Mehta, Country Manager, Viu Indonesia mengatakan, serial ini lebih dari sekedar cerita Ramadhan biasa. Ini adalah cara Viu mengisi bulan suci Ramadhan dengan memberikan sesuatu yang sangat unik bagi Viuers (pengguna Viu).

“Ceritanya segar, lucu dan sangat mencerminkan kehidupan sehari-hari melalui para pemain dan cerita yang unik. Saya percaya Viuers akan menikmati serial ini sama seperti tim kami senang memproduksinya dengan Alyandra,” kata Varun pada peluncuran serial 24 Karat di Jakarta, Rabu (24/5/2017) lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 18

Head of Marketing Communication BOLT, Lilies Surjono menambahkan, pihaknya selalu memberikan cara baru dan inovatif untuk terhubung dengan pelanggan, salah satunya melalui serial 24 Karat ini yang berkolaborasi dengan Viu Indonesia.

Dijelaskan, aplikasi Viu yang banyak menampilkan konten-konten Asia merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diakses pengguna BOLT.

Ia juga melihat kolaborasi ini sebagai langkah yang strategis, mengingat aplikasi ini sering disebut sebagai future of content.

“Bagi seorang marketer, penting sekali untuk selalu melihat media-media baru dalam menghadirkan konten kreatif, sehingga pesan yang ingin disampaikan oleh brand bisa sampai ke target market yang ingin dituju,” ujar Lilies.

24 Karat disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera, seorang sutradara muda yang telah menghasilkan lebih dari 50 karya seperti London Love Story, My Idiot Brother, Lagu untuk Tuhan, Satu Hati Sejuta Cinta, dan masih banyak lagi.

Para pendukung serial ini antara lain; Adila Fitri, Lee Jeong-Hoon, Phillipe Koest, Bhakti Perkasa, dan Bryalle Benoza Frost. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More