Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Zabaleta Gabung West Ham

0 826

Tiket Pesawat Murah Airy

zabaletaJakartakita.com – Pablo Zabaleta telah bergabung dengan West Ham United, setelah kontraknya berakhir dengan klub Liga Inggris lainnya, Manchester City. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (26/5/2017), bek Argentina berusia 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak dua tahun bersama The Hammers.

“Sebuah kegembiraan dapat bergabung dengan West Ham United Football Club. Saya berharap dapat turut membawa kesuksesan bagi klub ini,” ungkap Zabaleta dalam situs resmi West Ham.

Artikel Terkait
1 daripada 2,069

“Terkadang tantangan baru adalah hal yang diperlukan sebagai seorang individu dan pemain. Waktu saya bersama Manchester City, yang telah memberikan sembilan tahun yang fantastis, telah usai. Kini saatnya menghadapi tantangan baru di Liga Inggris,” terang Zabaleta lebih lanjut.

Zabaleta menjadi pemain baru pertama yang didatangkan pelatih West Ham Slaven Bilic untuk mengarungi Liga Inggris musim depan. Bilic tentunya memerlukan tambahan amunisi untuk dapat mengangkat The Hammers dari hasil yang diraih musim 2016/17, finis di urutan 11 klasemen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?