Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kiper Kelahiran Mataram Lakoni Debut Bagi Juventus

1,422

Tiket Pesawat Murah Airy

auderoJakartakita.com – Kiper berdarah Indonesia-Italia kelahiran Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 20 tahun lalu, Emil Audero, melakoni debut dalam pertandingan resmi bagi Juventus. Ia tampil sebagai starter saat Juventus menghadapi tim tuan rumah Bologna dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Renato Della`Ara, Sabtu (27/5/2017), laga terakhir La Vecchia Signora di ajang Serie A musim ini.

Dalam pertandingan ini, gawang Audero tak bertahan tetap perawan. Bologna mendapatkan gol melalui tembakan dari luar kotak penalti Juventus yang dilakukan Saphir Taider (52’). Tim tamu lalu dapat menyamakan kedudukan lewat gol Paulo Dybala (70’), yang dicetak dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound sepakan Gonzalo Higuain yang ditepis kiper Bologna Angelo da Costa.

Juventus lalu berbalik unggul lewat gol perdana Moise Kean bagi klub, yang dihasilkan pada injury time (90’+4′). Gol debut pemain keturunan Pantai Gading kelahiran Vercelli, Italia, berusia 17 tahun ini dihasilkan melalui sundulan menyambar bola yang diluncurkan Miralem Pjanic dari tendangan bebas. Kean menjadi millennial pertama yang mencetak gol di ajang Serie A.

Artikel Terkait
1 daripada 2,091

Dengan kemenangan yang diraih, Juventus besutan pelatih Massimiliano Allegri yang merupakan juara musim ini mengakhiri kompetisi dengan mengumpulkan 91 poin dari 38 laga. Bologna asuhan pelatih Roberto Donadoni di urutan 15 dengan 41 poin.

Pada waktu bersamaan laga di Renato Della`Ara berlangsung, Atalanta Chievo Verona di Stadio Atleti Azzurri d’Italia. Gol Atalanta diciptakan Alejandro Gomez lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Bryan Cristante (52’).

Berkat kemenangan yang dihasilkan, Atalanta besutan Gian Piero Gasperini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 72 poin. Sedangkan Chievo Verona yang ditangani pelatih Rolando Maran di urutan 14 dengan tetap mengumpulkan 43 poin akibat kekalahan yang dialami.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More